3 Cara Sederhana Menjaga Daya Tahan Tubuh

  • Rabu, 04/09/2019 - 09:20 WIB
Sobat Souja, apakah kalian sudah bergerak hari ini? Hayo, jangan ikut-ikutan fenomena mager ya. Malas bergerak dipagi hari untuk berolah raga dan aktivitas sederhana seperti berjalan kaki, membersihkan rumah dengan menyapu dan mengepel harus dibuang jauh.

Bergerak selama 60 menit sehari atau lebih merupakan investasi murah dan mudah agar tetap sehat hingga usia senja, juga tentunya berguna untuk menghindarkan dari penyakit mematikan.

Berikut ada 3 kiat yang menjaga daya tahan tubuhmu

Cukup Istirahat.
Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh kamu.

Berpikir Positif.
Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.

Rutin Berolahraga.
Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.

Menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, wajib kita lakukan. Dengan tubuh yang sehat, segala aktivitas yang akan atau tengah kita lakukan bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Untuk menjaganya, memang memerlukan sebuah tingkat fokus dan konsistensi yang benar-benar serius. Apalagi saat ini cuaca di sekitar kita sedang tidak berjalan sempurna, oleh karena itu sistem kekebalan tubuh harus lebih ditingkatkan lagi.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.