4 Model Gaya Rambut Wanita yang Jadi Tren di Tahun 2020

  • Senin, 03/02/2020 - 09:54 WIB

Tren potongan rambut selalu berubah setiap tahunnya. Jika Sobat Souja adalah seseorang yang sangat suka mengganti gaya rambut sesuai dengan tren, maka artikel ini akan sangat berguna untuk Sobat Souja. Berikut ini adalah empat gaya model rambut yang akan menjadi tren sepanjang tahun 2020! Check it out!

1. Blunt Cut Bob

 


 

Gaya rambut bob memang tidak pernah pudar, karena potongannya yang minimalis, cocok untuk Sobat Souja yang tidak ingin terlalu ambil pusing dalam perawatan rambut.

Gaya rambut bob secara umumnya akan membuat penampilan semakin fresh. Nah, blunt cut bob yang akan jadi trend tahun 2020 ini memberikan dua efek sekaligus, yakni fresh dan edgy!

Sobat Souja bisa styling rambut dengan potongan ini dengan rambut lurus atau diberikan sedikit wave untuk memberikan kesan rambut yang lebih bervolume.

2. 1970’s Long Cut

Gaya rambut ini lahir dari pergerakan hippie di tahun 1970-an. Rambut panjang dan lurus menjadi begitu populer di era ini. Dalam perkembangannya tidak hanya rambut lurus saja, namun dengan sedikit gelombang dan poni yang agak panjang, bisa disingkap belah tengah atau dibiarkan begitu saja.

Model rambut ini begitu effortless dan timeless, itulah sebabnya kenapa selalu saja ada orang yang memiliki rambut lurus panjang. Cause it’s simple and timeless! Ssst, jangan lupa selalu rawat rambut Sobat Souja dengan shampo dan conditioner anti rambut rontok agar rambut panjang Sobat Souja tidak bercabang dan patah, ya!

3. Baby Bangs

Jika tahun 2017 silam see-through bangs ala seleb Korea menjadi tren di mana-mana, kini saatnya baby bangs yang mengambil alih tren untuk poni! Poni jenis ini memang tidak untuk semua orang, ini tergantung dari bentuk wajah, fitur wajah, hingga selera pribadi. Nah, tapi positifnya, gaya rambut ini cocok dipadukan dengan model rambut apa saja, mulai dari bob, shaggy, hingga pixie sekalipun.

Gaya rambut ini pasti akan mengingatkan Sobat Souja dengan seleb klasik tahun 60-an seperti Audrey Hepburn atau Elizabeth Taylor. Banyak orang yang juga sepakat bahwa poni pendek ini terlihat sangat French, mungkin karena film Amelie (2001) yang diperankan oleh Audrey Tautou yang begitu populer.

4. Korean Perm

Korean Perm adalah teknik pengeritingan rambut dengan hasil akhir yang sangat natural, berfokus pada bounciness, volume, dan membingkai wajah secara sempurna. Jadi orang yang telah melakukan Korean Perm terlihat seperti keluar dari salon setiap hari!

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa tren kecantikan Korea Selatan begitu diminati di Indonesia karena sangat natural dan cantik. Untuk ketahanan model rambut ini sendiri bisa dari 6 hingga 10 bulan, lho! Gimana? Sudah siap untuk punya gaya rambut mirip K-Pop Idol?

Itu dia keempat tren rambut wanita untuk tahun 2020. Tren mana yang ingin Sobat Souja coba?

Sumber artikel: Thread.Zalora


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.