BASE JAM Dengan Formasi dan Single Baru

  • Kamis, 13/02/2020 - 23:24 WIB

Hallo Sobat Souja, pasti semuanya mengenal BASE JAM dong ya? bagi anak 90an pasti tau! BASE JAM terbentuk tanggal 15 Januari 1994 dari keinginan setiap personilnya untuk mempunyai karya musik sendiri dan berhasil  merilis album pertama berjudul Bermimpi tahun 1996. Setelah itu album dan lagu-lagu mereka selalu mewarnai dunia musik Indonesia.

 


Di penghujung tahun 2019, di usia band yang ke-25, dengan formasi baru dan pastinya semangat bermusik yang tetap menggebu-gebu, BASE JAM yang terdiri dari Aris (Gitar), Sigit Wardhana (Vokal), Sita (Bass), Oni (Gitar) dan Alsa (Drums), merilis single terbarunya yang bernuansa pop-ballad berjudul Jalan Kita Berbeda.

“Lagu ini bercerita tentang pemahaman bahwa berbeda itu bukan suatu masalah. Mungkin karena berbeda kita gak bisa bersama, gak bisa saling memiliki tapi bukan berarti kita jadi bermusuhan”, kata Alvin, pencipta lagu ini.

“Beberapa single yg kami rilis sebelumnya ber-tempo upbeat. Jadi mudah-mudahan lagu ini bisa mengobati rasa rindu Base Jam Friends dan penikmat musik Indonesia dengan lagu slow-nya Base Jam”, tambah Sita.

Musik yang ditawarkan di lagu ini memang dibuat untuk mudah dinikmati dengan lirik lagu yang sederhana dan tetap mengandung makna yang dalam khas lagu-lagu Base Jam.  Tidak membuat orang mengernyitkan dahi saat mendengarkannya tapi juga jauh dari kesan seadanya.

“Kami pingin semua kalangan bisa nikmatin lagu ini. Gak cuma Base Jam Friends yang sudah bersama kami selama ini, tapi millennials yang mungkin belum familiar dengan Base Jam juga bisa terwakili, yaa minimal terhibur dengan lagu Jalan Kita Berbeda”, kata Aris menjelaskan.

Selain single baru, mereka juga akan merilis sebuah memorabilia untuk menandai 25 tahun Base Jam berkarya. “Semacam merchandise yang layak dikoleksi Base Jam Friends atau siapa pun yang menghargai usaha, perjuangan, persahabatan dan karya-karya Base Jam selama 25 Tahun ini. Dan kami harap akan terus ada 25 tahun berikutnya dan berikutnya lagi”, Oni menerangkan.

“Kami semangat banget nih,  setelah single ini masih akan ada beberapa single lain yang akan kami rilis di tahun depan”, kata Sigit.

“Semoga karya kami diapresiasi dengan baik sama pecinta musik , mohon doanya dan supportnya ya’, tutup Alsa sang drummer.

Single baru Base Jam yang berjudul Jalan Kita Berbeda dapat dinikmati di seluruh radio-radio Indonesia, semua Digital Music Platform dan video liriknya dapat ditonton di kanal Youtube Base Jam Official.

Yang belum nonton BASE JAM live at 58 Concert Room di Youtube, ini dia,  https://www.youtube.com/watch?v=69eoyxewZs8   jangan lupa Subscribe dan nyalakan Notifikasi, supaya tidak ketinggalan update terbaru dari 58 Concert Room!

dan Follow juga instagram di @58_concertroom https://www.instagram.com/58_concertroom/


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.