Cagak Teater Musikal Psikologi Universitas Indonesia

  • Jumat, 07/02/2020 - 08:26 WIB
Sobat Souja! Pada dasarnya setiap individu memiliki kebutuhan untuk mewujudkan mimpinya atau mengaktualisasikan dirinya. Mimpi dan dorongan setiap individu memiliki latar belakangnya masing-masing. Tidak lupa, tiap individu juga memiliki hak untuk memperjuangkan mimpi yang mereka miliki. Disanalah terjadinya perjuangan akan mimpi terjadi. Saat itulah individu menyadari ada hal yang harus dikorbankan untuk meraih tujuan mereka karena waktu mereka tidak banyak.

Kisah ini menceritakan bagaimana pilihan yang ada merupakan perang tiada akhir antara idealisme dan realita. Pilihan yang tersedia tidak selalu sesuai dengan keinginan dan adakalanya mendobrak pilihan merupakan jalan terbaik yang terpikirkan.

Cagak Teater Musikal Psikologi Universitas Indonesia
Kamis, 13 Februari 2020
Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.


Cagak merupakan pementasan teater musikal dari Teater Psikologi Universitas Indonesia, disutradarai oleh Muhammad Ihsan dan dengan cerita dari Kala Sanggurdi. Cagak bercerita tentang pertikaian dua sindikat mafia, Serigala dan Laba-laba, serta pihak Kepolisian. Cerita ini berpusat pada seorang gadis, Anastasia, yang terjebak dalam pertikaian tersebut dan berjuang mencari pilihan yang tepat untuk mempertahankan idealismenya.

Wah, kalau begitu pasti acara ini akan seru dan bagus banget lho Sobat! Jangan lupa hadiri bersama orang kesayangamu ya!

Informasi selengkapnya dan tiket, klik disini.

Source: kiosTix.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.