Devano Danendra, Penyanyi Muda Yang Digandrungi Anak Millenial Live di 58 Concert Room

  • Kamis, 13/02/2020 - 07:27 WIB

Sobat Souja! Siapasih yang engga kenal dengan Devano Danendra? Penyanyi sekaligus aktor muda ini memang sedang menjadi incaran anak – anak muda jaman sekarang lohh. Lagunya yang easy listening dan sering bernyanyi diacara – acara sekolah ini mulai membangun penggemarnya melalui acara sekolah sampai sekarang.

Devano Danendra dikenal sebagai putra Iis Dahlia, penyanyi dangdut wanita Indonesia. Dia mulai menjadi penyanyi setelah ibunya memperhatikan dia bernyanyi di media sosial pada usia 15 dan memintanya untuk menjadi seorang penyanyi. Pada waktu itu, untuk mendukung putra-putranya sebagai penyanyi Iis Dahlia diperkenalkan kepadanya ke produser musik. Pada 2017 ia menandatangani kontrak dengan LeMoesik Record untuk merilis duet single dengan saudara perempuannya Salsha “Always in Love With You”.

 

 


Pada awal 2018, Devano menandatangani kontrak dengan salah satu Label Musik  dan merilis single debut pertamanya "Menyimpan Rasa" yang ditulis oleh Pika Iskandar. Single ini menjadi teren nomer 1 di Indonesia saat diluncurkan.Selain itu, Devano memiliki ketertarikan dengan film. Jadi dia mencoba hal itu dan sudah bermain di 3 film, Dear Nathan Hello Salma 2, Melodylan dan Doremi & You. Dan dia mendapat kesempatan untuk menyanyikan soundtrack untuk film itu juga loh. Keren kan Deva Danendra ini.

 

 


Nah Sobat Souja, baru – baru ini Devano Danendra lagi main nih di 58 Concert Room dan membawakan lagu – lagu hits Devano yang membuat Sobat Souja baper nih. Yuk Sobat Souja nikmati Live Performance dari Devano Danendra selengkapnya di Youtube Channel CKH Entertainment.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.