Film Milea Tayang Hari Ini, Ketahui 5 Hal Sebelum Nonton!

  • Sabtu, 15/02/2020 - 09:06 WIB

Hallo Sobat Souja, Setelah lama ditunggu, film garapan sutradara Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, Milea: Suara dari Dilan resmi tayang hari ini, Kamis (13/2/20). Jadi sekuel terakhir setelah dua film pertamanya, Dilan 1990 dan 1990, film Milea: Suara dari Dilan masih akan membawa kamu dalam cerita cinta masa SMA antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Mau langsung nonton di bioskop? Tunggu dulu! Simak 5 hal yang harus Sobat ketahui sebelum nonton film Milea: Suara dari Dilan di bawah ini, yuk!

1. Alur cerita kini dari sudut pandang Dilan

 


Pada dua film sebelumnya, Dilan 1990 dan 1991, alur cerita berjalan mengikuti sudut pandang Milea. Tapi di film ini akan berbeda, lho! Ya, di film ini, Sobat akan mendengar narasi Dilan. Lewat sudut pandangnya, ia merasa sebagai seorang panglima tempur saat jatuh cinta pada seorang gadis dari Jakarta, Milea. Duh, jadi makin penasaran, ya!

2. Menggambarkan kisah Dilan yang belum terungkap


Pada dua film sebelumnya, Dilan digambarkan sebagai sosok yang romantis, puitis, namun misterius bagi Milea. Dilan adalah panglima tempur yang kerap menemui masalah namun tidak semuanya diketahui Milea.

Nah, di film inilah Sobat akan menemukan hal baru! Sobat akan disajikan gambaran detail soal berbagai persoalan yang dialami Dilan, bagaimana keluarganya, dunia pertemanannya, hingga sosok Milea di mata Dilan.

3. Lebih banyak konflik antara Dilan dan Milea


Di film Milea: Suara dari Dilan ini, Sobat akan melihat ternyata ada berbagai konflik antara Milea, Dilan, keluarga keduanya, geng motor, hingga orang ketiga di antara keduanya.

4. Muncul beberapa tokoh baru



Muncul pula beberapa karakter baru yang tidak boleh kamu lewatkan dalam film ini, karena dapat memengaruhi persepsi Sobat terhadap cerita. Penasaran? Langsung nonton aja yuk, filmnya!

5. Siapkan mental



Patah hati, kok bisa? Kalau Sobat sudah menyelesaikan membaca ketiga seri buku Dilan dan Milea karya Pidi Baiq, mungkin Sobat tahu alasannya.

Tapi kalau belum? Resapi jalan film ini dan Sobat mungkin akan menjadi baper sampai ke hati.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.