Indonesia International Book Fair Untuk Kalian Pecinta Buku

  • Jumat, 06/09/2019 - 08:52 WIB
Hai Sobat Souja, kabar baik untuk kalian para pecinta buku karena Indonesia Internasional Book Fair akan hadir di Jakarta pada awal bulan September 2019 ini.

IIBF atau Indonesia International Book Fair adalah pameran buku tahunan yang diselenggarakan oleh IKAPI (Indonesia Publishers Association) dan di dukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF).

 
Indonesia International Book Fair Untuk Kalian Pecinta Buku
4-8 September 2019
Hall A, Jakarta Convention Center

IIBF ini menjadi titik pertemuan, acara strategis dan bergengsi bagi peserta pameran untuk mempromosikan sastra, seni, budaya, dan semua konten kreatif lainnya, melalui lisensi hak dan cara kerja sama lainnya.

IIBF juga menjadi ajang pertemuan antarpenerbit dan pelaku industri kreatif lainnya di tingkat nasional maupun internasional. IIBF juga menjadi sarana para penerbit dan pelaku industri kreatif untuk berinteraksi dengan konsumen.

Akan ada banyak pula program acara yang seru dan menarik untuk kalian ikuti, yaitu:
- Peluncuran buku
- Wisata Literasi
- Zona Kalap
- Talkshow
- Workshop
- Jumpa Pengarang
- Aneka Lomba
- Indonesia Rights Fair
- Ikapi Award
- Indonesia Partnershop Program

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan juga akan hadir pada acara Indonesia International Book Fair ini, serta para penulis seperti Rhenald kasali, Marchela FP, A Fuadi, Chandra Malik, dan Asmanadia.

Bagaimana Sobat Souja? Tertarik untuk mengunjungi Indonesia International Book Fair 2019? Yuk ajak keluarga dan teman-temanmu agar lebih seru.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai acara ini, kalian bisa cek di:

- Instagram : @Indonesiainternationalbookfair

- Facebook : Indonesia International Book Fair 

- Website : www.indonesia-bookfair.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.