Masih bingung dengan make up dan kostum perayaan Halloween malam ini? Kamu harus seger " />

Inspirasi Make Up Pesta Halloween, Dijamin Seru!

  • Jumat, 01/11/2019 - 09:03 WIB
Masih bingung dengan make up dan kostum perayaan Halloween malam ini?? Kamu harus segera bergegas nih, tidak hanya sekedar seram, makeup Halloween juga harus kreatif. Tapi, bosan nggak sih dengan makeup Halloween yang itu-itu saja? Kalau nggak jadi zombie, paling makeup ala tengkorak lagi. Kalau nggak mau di cap ketinggalan jaman, yuk cari tahu karakter-karakter apa saja yang sedang hits di tahun ini. Dijamin, kostum kamu akan jadi pusat perhatian dan mendapat label paling ‘kekinian’.

1. Joker

Kamu hanya perlu membuat grey smokey eyes dipadukan dengan lipstick merah bata. Namun, bintang utama yang wajib hadir dalam penampilan ini adalah rambut hijau menyala yang bisa kamu dapatkan dengan temporary hair color nan praktis, tambahan tattoo "damage" di dahi' seketika kamu menjelma menjadi Joker yang nyentrik.

2. Pennywise

Karakter badut menyeramkan dari film horror “It” ini memang lagi ‘menghantui’ banyak orang. Selain karater Pennywise yang sesuai dengan tema Halloween, secara kualitas film “It” juga menuai kesuksesan. Buktinya film ini sempat merajai box office Hollywood di bulan September lalu.

3. Annabelle

Boneka berhantu ini identik dengan pipi yang cekung. Jika kamu kesulitan, cukup sapukan blush on berwarna pink terang di bagian pipi. Maksimalkan riasan di bagian mata dengan doll eyed makeup, yakni membuat mata tampak lebih besar dengan menambah warna putih di kelopak bagian bawah. Setelahnya, bingkai mata ‘tambahan’ dengan warna hitam. Gambar alis secara lurus dan tebal, oleskan lipstick merah gelap, dan kelabang rambut, jadilah riasan Anabelle yang menyeramkan.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.