Kios Music NowPlaying Present: Pon Your Tone

  • Rabu, 04/12/2019 - 05:51 WIB
Hai Sobat Souja, bagi Sobat Souja yang ingin menikmati live music yang dengan tema yang berbeda dari sebelumnya, yuk datang dan saksikan acara "Bruk It Dung *Partyjie*" yang ingin mengangkat Jamaican Culture lewat musik afrobeat, dancehall, RnB, dan Soul bersama Dipha Barus, Monica Karina, Kayman, Arick, Naraya, Jurassic Phunk, dan juga Jnaro.


Kios Music #NowPlaying Present: Pon Your Tone
8 Desember 2019
At Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan

Pon Your Tone bergerak dari sebuah kolektif seni dan musik dansa elektronik yang  berdiri sejak 2014. Dimulai dengan playlist kolektif yang berkembang menjadi sebuah acara dengan "pesan halus" dan diterapkan dalam setiap tema juga dekorasi.

Pon Your Tone selalu membawa konsep berbeda untuk setiap perayaan bermusiknya. Konsep yang pernah dibawa PON YOUR TONE sebelumnya mengangkat konsep Revolusi, budaya musik elektronik khas Indonesia, yang dikenal sebagai musik Pantura, dan yang terakhir adalah mengangkat konsep teror teknologi yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Tahun ini, mereka ingin meningkatkan budaya Jamaika yang mendiskusikan agama, kehidupan, dan politik yang memadai dengan kondisi sosial di Indonesia saat ini.

Dengan konsep Bruk it Dung "Partyjie", mari merayakan dinamika kehidupan orang melalui musik yang kental dengan pesan revolusi dan santai menyebarkan perdamaian melaui penampilan DJ yang mudah diterima oleh penonton.

Untuk pembelian tiketnya, Sobat Souja bisa dapatkan disini.

Bagaimana Sobat Souja, tertarik untuk menghadiri acara ini? Yuk segera beli tiketnya dan jangan sampai ketinggalan ya!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.