Sobat Souja apa saja perawatan kulit yang perlu dilakukan sebelum tidur? " />

Mager Dimalam Hari ? Perawatan Singkat Ini Wajib Kamu Lakukan Sebelum Tidur

  • Minggu, 26/01/2020 - 07:31 WIB

Di malam hari, kulit mengalami beberapa proses salah satunya adalah peremajaan. Maka dari itu, proses perawatan kulit sebelum tidur merupakan cara terbaik jika kamu ingin memiliki kulit yang cantik, sehat, tetap muda dan halus.

Apa saja perawatan kulit yang perlu dilakukan sebelum tidur?

1. Menggosok Gigi
Mengikat gigi sebelum tidur ternyata tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan gigi Dan gusi, tapi juga untuk kecantikan. Wajah Dan kulit yang canTik tentu tidak akan sempurna dengan gigi yang indah bukan ?

2. Mencuci wajah dengan tepat
Mencuci wajah harus dilakukan secara benar dan teratur untuk hasil yang maksimal
Sebelum tidur, pastikan untuk mencuci wajah dengan menggunakan cleanser agar sisa kotoran dan debu di wajah dapat teratasi. Lakukanlah setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jangan biarkan tubuh tidur dalam keadaan wajah kotor.

3. Gunakanlah Toner
Pilihlah toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Toner bermanfaat untuk menyegarkan kulit, meremajakan serta membuat kulit lebih halus dan lembut. 

4. Memulaskan Pelembap Malam / Night Cream ke wajah kamu.

Pilihlah pelembap yang cocok dengan jenis kulit kamu. Selain itu, pilihlah pelembap yang mengandung bahan-bahan alami sehingga dapat memberikan manfaat positif untuk kulit wajah kamu.


Itulah cara merawat kulit wajah sebelum tidur, apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka terapkanlah cara tersebut setiap malam sebelum tidur, ya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.