One Direction Versus Justin Beiber! Siapa Jagoan Kalian?

  • Selasa, 17/11/2015 - 13:36 WIB

One Direction dan Justin Bieber merupakan musisi yang sangat digandrungi oleh remaja putri. Meskipun keduanya memiliki fans pria, namun gadis-gadis tetap menjadi benteng pertahanan terkuat dari 6 lelaki tampan ini.

 

Persaingan fans keduanya pun terjadi tak lama setelah One Direction dan Justin Bieber meluncurkan Album secara bersamaan pada Jumat lalu. Directioners dan Belibers berjuang untuk memenangkan idolanya di tangga- tangga musik. Peperangan di twitter pun tak dapat dihindari,  hastag  #Purpose dan #MadeintheAM pun saling berkejaran menjadi trending topic selama beberapa hari.

 

Meskipun idola mereka tidak ingin melihat "peperangan fans" seperti ini tidak dapat membendung. One Direction yang sempat diisukan sengaja menyamakan tanggal rilis album untuk menyaingi album Justin Bieber. Tetapi One Direction menampik tuduhan itu. Dirilis dari E! Niall Horan sebagau salah satu anggota dari One Direction mengatakan, " ini bukan pertama kalinya kami tidak sengaja merilis album berbarengan dangan artis lain, dulu kami bersamaan dengan Rihana dan itu baik baik saja"

 

1djustin

 

Made in the A.M adalah album pertama One Direction tanpa Zayn Malik dan kemudian mereka akan memutuskan untuk rehat sejenak. Dan Purpose juga merupakan album pertama Justin Bieber setelah istirahat panjangnya.

 

Setelah kemunculan kedua album fenomenal ini bebrapa waktu lalu, keduanya saling berkejaran mencapai posisi terbaik ditangga lagu internasional.  Made in the A.M telah menduduki posisi pertama di U.K Midweek disusul di posisi kedua "Purpose", ini bukan akhir, bisa saja berubah kapan pun. Made in the A.m juga bergerak naik menyusul Purpose yang lebih dulu menaiki tanggal Billboard. Kita lihat saja siapa yang akan akan jadi juaranya?

 

Nah, Sobat Souja udah pada denger belum lagu dari album made in the A.M dan Purpose? Kira kira siapa menurut sobat yang jadi juaranya? Sudahkah sobat Souja vote mereka jika kalian salah satu dari Directioners atau Belibers? Mari dukung idolamu yaa, sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.