Rekomendasi Ransel & Koper Berkualitas untuk Traveling

  • Minggu, 01/12/2019 - 07:51 WIB

Dalam traveling, ada sebagian orang yang lebih suka menggunakan backpack, ada juga yang suka menggunakan koper. Akan tetapi biasanya untuk traveling jarak jauh, koper dinilai lebih praktis.

Agar perjalanan Sobat Souja semakin mudah dan menyenangkan, berikut ini ada beberapa rekomendasi koper dan tas yang berkualitas agar liburan semakin menyenangkan!

1. Samsonite S’Cure Spinner

Koper yang satu ini berukuran cabin size, jadi jika Sobat Souja tidak suka dengan koper berukuran besar dan malas untuk antre bagasi, koper ukuran kabin sangatlah convenient.

Memiliki roda yang dapat bermanuver sehingga tidak mempersulit Sobat Souja saat berjalan, dapat menampung sebanyak 34 liter, dan di dalamnya terdapat beberapa kompartemen sehingga Sobat Souja bisa menaruh lebih banyak barang-barang kecil di dalamnya.

Selain itu, koper Samsonite S’Cure Spinner ini sangat aman karena dilengkapi dengan TSA lock. Praktis dan aman? What’s not to love?

2. American Tourister Ellen Spinner

Jika Sobat Souja adalah si anti bawa baju sedikit saat bepergian dan butuh koper dengan harga reasonable, this might be the right suitcase for you. Memiliki berat kosong yang cukup ringan, yakni 3,7 kilogram, American Tourister Ellen Sprinner memberikan kapasitas lebih untuk bagasi hingga 65 liter! Dengan dimensi 68 x 46 x 30 cm tentu Sobat Souja bisa memuat banyak sekali perlengkapan traveling, bukan?

Multi pocket interiornya pun juga luas, sehingga Sobat Souja bisa memasukkan toiletries dan keperluan lainnya dalam satu koper saja.

3. Travel Time Trolley Case HY819

Menginginkan suitcase yang eye catching dan terjamin keamanannya? Travel Time Trolley Case HY819 bisa menjadi pilihan tepat untuk Sobat Souja! Dilengkapi dengan kunci TSA (kombinasi angka) dan Anti Theft Secure Double Zipper, Sobat Souja tak perlu khawatir selama perjalanan.

4. Lojel Vita 2 Koper Hardcase

Koper ini cocok untuk Sobat Souja yang ingin bepergian jauh dan membawa banyak barang, misalnya winter coat yang tebal dan memakan tempat. Dilengkapi dengan material yang kuat dan anti gores, roda yang dapat berputar 360 derajat, menjadikan Lojel Vita 2 sebagai koper yang bisa dijadikan investasi.

5. National Geographic Backpack

Backpack ini memiliki desain yang sophisticated dan juga fungsional, sangat sesuai untuk Sobat Souja yang sering berkegiatan di luar ruangan. Sobat Souja dapat dengan mudah menyimpan barang-barang penting. Memiliki ukuran 28 x 12 x 44 cm dan dilengkapi dengan tali yang kuat dan empuk sehingga tidak membuat bahu sakit.

Tas backpack National Geographic N14222 memiliki banyak sekali kompartemen sehingga Sobat Souja dapat mengemas barang-barang dengan rapi dan teratur.

6. Thule Subterra Tas Laptop Backpack

 

 

Untuk dipakai sehari-hari ke kantor, atau saat traveling, tas laptop backpack Thule Subterra adalah pilihan yang tepat bagi Sobat Souja yang harus selalu membawa laptop ke manapun — bahkan saat traveling sekalipun.

Tas ini sangat kuat dan awet, karena memiliki sifat tahan air, sehingga alat elektronik yang Sobat Souja simpan dijamin aman! Sangat pas untuk Sobat Souja yang sering business trip.

7. Kipling Osho

Osho Backpack dari Kipling cocok untuk Sobat Souja yang sangat terorganisir karena tas ini memiliki banyak ruang dan kompartemen. Ditambah dengan bagian dalam yang empuk, sehingga laptop terlindungi dengan baik.

Material yang kuat merupakan nilai plus karena tidak ada yang suka tas yang tidak tangguh, bukan? Saat traveling, Sobat Souja tak perlu susah-susah memakainya sambil menggeret koper, sangkutkan saja ke gagang koper, dan pergerakan Sobat Souja semakin mudah dan bebas!

Itu dia ketujuh rekomendasi koper dan tas ransel untuk traveling dari berbagai brand dan range harga.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.