Shawn Mendes Akan Gelar Konser di Indonesia

  • Senin, 07/10/2019 - 11:43 WIB

Halo! Sobat Souja, siapa tak kenal Shawn Mendes penyanyi sekaligus penulis lagu yang lahir di Toronto dan telah dinominasikan penghargaan Grammy merilis album ketiganya pada Mei 2019. Album tersebut berhasil meraih peringkat #1 di album chart Billboard 200 serta banyak pasar-pasar musik internasional, termasuk di Australia, Kanada, Meksiko, Belgia, Belanda, dan masih banyak lagi, serta meraih peringkat #1 di iTunes di lebih dari 80 negara segera setelah dirilis.

Album ini kemudian menjadi salah satu album dengan penjualan terbaik di tahun 2018 dan menjadikan Shawn musisi solo ketiga termuda yang memiliki 3 album berturut-turut di peringkat #1. Di akhir tahun 2018, Shawn dinominasikan 2 kategori penghargaan Grammy ke 61, termasuk nominasi “Song of the Year” untuk “In My Blood” dan “Best Pop Vocal Album” untuk Shawn Mendes. Setelahnya, ia merilis lagu-lagu lainnya termasuk “Youth” bersama Khalid, “In My Blood” dan “Lost In Japan.” “In My Blood” dan “Lost In Japan” mencapai peringkat #1 dan #2 dalam chart iTunes di Amerika Serikat, Top 5 di iTunes di lebih dari 50 negara, dan memegang peringkat #1 dan #2 di playlist “New Music Friday” oleh Spotify. Dengan “In My Blood,” Shawn menjadi musisi pertama yang memiliki empat lagu single #1 di AC radio sebelum usia 20 tahun.

 

Shawn Mendes The Tour Asia
Selasa, 8 Oktober 2019
Sentul International Convention Center Indonesia


Pada bulan April 2017, Shawn merilis lagu berpenghargaan 3x Platinumnya yaitu “There’s Nothing Holdin’ Me Back.” Lagu merupakan lagu single keduanya yang mencapai peringkat #1 di Top 40 radio dan chart Billboard’s Pop Songs, bersama dengan single lagu berpenghargaan 7x Platinumnya “Stitches.” Sepanjang karirnya, Shawn telah menerima peringkat #1 berturut-turut untuk ketiga album debutnya, 2 album platinum, dan 8 lagu platinum dan multi-platinum berturut-turut. Di seluruh dunia, ia telah menjual lebih dari 15 juta album, 100 juta single lagu, dan lagu-lagunya di Youtube telah ditonton sebanyak 5 miliar kali. Shawn telah melakukan tur album sebanyak dua kali dengan penjualan tiket habis terjual, dengan lebih dari satu juta tiket terjual di arena-arena kelas dunia seperti Madison Square Garden kota New York dan O2 Arena di London hanya dalam hitungan menit. Dalam tur albumnya yang akan datang, Shawn Mendes: The Tour, ia telah menjual habis tiket di stadiumnya yang pertama, yaitu Rogers Centre di kota kelahirannya Toronto, hanya dalam hitungan menit.

Tur ini dimulai pada bulan Maret 2019, dengan lebih dari 70 tanggal yang telah diumumkan di Inggris, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Australia/Selandia Baru, dengan tanggal-tanggal di tempat lainnya yang belum diumumkan. Ia berhasil memasuki daftar “21 Under 21” Billboard di tahun 2017 dan 2018, “30 Under 30” Forbes, “25 Under 25” Spotify, dan “Time 100 Most Influential” oleh Time Magazine. Pada bulan Februari 2018, ROI Influencer Media menaruh Shawn pada peringkat #1 Most Influential Artist dan peringkat #1 Most Influential Teen di semua platform media sosial.

Tiket konser Shawn Mendes: The Tour Asia dibagi dalam 5 kategori. Kategori 1 dijual dengan harga Rp 3.750.000, Kategori 2 seharga Rp 2.750.000, Kategori 3 Rp 2.100.000 , Kategori 4 Rp 1.600.000 , dan Kategori 5 Rp 900.000 ,

Buat Sobat yang sudah beli tiketnya, siap - siap kita nyanyi bareng yaa!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.