SneakerFest Cikarang Untuk Sobat Pecinta Sneakers

  • Kamis, 05/09/2019 - 08:57 WIB

Sobat Souja, ayo siap-siap untuk sobat pecinta sneakers, karena SneakerFest 2019 akan hadir di Cikarang.


SneakerFest Cikarang Untuk Sobat Pecinta Sneakers
6-8 September 2019
10.00 - 22.00 WIB
At Lippo Mall Cikarang

SneakerFest Cikarang ini adalah pameran sneakers pertama yang diadakan di Lippo Mall Cikarang. Akan ada beberapa Sneaker Content untuk meramaikan SneakerFest Cikarang ini, antara lain:

- Native Talk
- Flash Sale
- Steal Deal
- Last Hour
- Product Review

Untuk mengikuti kegiatan SneakerFest Cikarang ini, ada beberapa peraturan yang harus Sobat patuhi, antara lain:
- Pengunjung yang bertingkah laku mengganggu atau menolak mentaati peraturan/mematuhi teguran dari penyelenggara akan segera dikeluarkan dari area acara. Tidak akan ada pengembalian uang tiket.
- Pengunjung yang masuk ke dalam area acara tanpa tiket yang sah akan dikeluarkan dari area acara. Kami juga dapat melibatkan kepolisian dan meminta ganti rugi kepada penonton yang masuk ke dalam area acara secara ilegal.
- Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas hilangnya barang pribadi pengunjung atau kejadian yang mengakibatkan cedera di semua area acara selama acara berlangsung, apapun alasannya.
- Penyelenggara acara akan melarang para penonton yang mabuk atau mengkonsumsi segala jenis obat-obatan terlarang atau narkoba, atau tidak cukup sehat untuk masuk ke dalam area acara.
- Pengunjung yang terbukti membawa obat-obatan terlarang, senjata dan/atau barang-barang terlarang lainnya tidak akan diperbolehkan untuk masuk ke dalam area acara. Pengunjung yang ditemukan membawa barang-barang tersebut akan segera dilaporkan ke pihak yang berwajib. Tidak akan ada pengembalian uang tiket.
- Dilarang membawa makanan, minuman atau hewan peliharaan ke area acara, apapun alasannya.
- Tidak diperbolehkan membawa rokok dan korek gas/ kayu serta merokok dalam area acara.
- Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang yang dititipkan oleh pengunjung.
- Pengunjung acara tidak diperbolehkan untuk membuka baju. Pengunjung yang membuka baju akan diminta untuk memakai baju mereka kembali.
- Pengunjung acara yang dikeluarkan dari area acara karena alasan-alasan diatas, tidak akan diperbolehkan untuk memasuki kembali area acara.

Untuk pembelian tiket dan info lebih lanjut, Sobat bisa cek disini.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.