Sobat Jarang Menyisir Rambut? Ini Yang Akan Terjadi

  • Minggu, 08/12/2019 - 09:33 WIB

Halo! Sobat Souja, menyisir rambut terkadang masuk dalam daftar hal yang malas dilakukan. Kira-kira apa ya yang akan terjadi saat kita tidak menyisir rambut?

Berikut ini Lima hal yang akan terjadi ketika kita malas menyisir rambut :

1. Kusut

Kalau malas menyisir rambut, kusut itu pasti. Tapi, tergantung juga pada jenis rambutnya, apakah rambut Sobat mudah kusut atau tidak.
Jika kusut, cobalah untuk mengurainya secara lembut menggunakan jari. Mengurai rambut kusut dengan sisir dapat memetahkan batang rambut.

2. Kaku

Messy bun memang jadi tren belakangan, terutama setelah 'gelungan berantakan' ala Meghan Markle menghiasi majalah.
Tapi kalau berantakannya kaku agak mengganggu penampilan ya. Nah, kalau tak sering sisiran, rambut Sobat akan kaku dan tak lembut lagi.

3. Penumpukan minyak

Sisir membantu pendistribusian minyak rambut dari akar ke batang. Ketika kita tidak menyisir rambut, sebagian minyak rambut akan mengendap di bagian akar.

4. Sering menguras lubang shower

Saat mencuci rambut kemungkinan rambut Sobat akan banyak rontok. Perkiraannya adalah sekitar 50-100 batang.
Rambut rontok ini akan menyumbat aliran air di kamar mandi. Maka, kalau Sobat jarang menyisir rambut, Sobat harus rajin membersihkan kamar mandi.

5. Lebih bervolume

Untuk Sobat yang punya rambut tipis, tidak menyisir rambut bisa membuatmu lebih bervolume, atau mengembang.
Pastinya tidk mau kan rambut Sobat menjadi kusut dan rontok?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.