Bumblebee Akan Jadi Jagoan Utama Di Film Spinoff ‘Transformers’
Selasa, 02/06/2015 - 09:14 WIB
 
 
Jakarta -

Jika selama ini hanya menjadi sidekick (pendamping) dari karakter Optimus Prime di ‘Transformers‘, robot kuning Bumblebee akhirnya akan dibuatkan filmnya sendiri dimana ia yang akan menjadi jagoan utamanya.

 

 

Bumblebee memang telah mencuri perhatian, khususnya bagi anak-anak, lewat penampilanya konyol nya di ‘Transformers'.

 

 

Melihat hal ini, Hasbro pun berniat membuatkan film solo ‘Bumblebee' yang akan mengisahkan sejarah transformasi robot VW dan Camaro ini dari awal.

 

 

" Kami memang akan membuat lebih banyak lagi film Transformers. Tidak hanya sekuel, tapi juga spinoff dari karakter utama lainnya. Dan seperti yang kalian tahu, si robot kuning Bumblebee begitu disukai oleh anak-anak diseluruh dunia. Jadi kita akan bisa melihat kisah dari Bumblebee dan karakter lainnya nanti," Ungkap Brian Godner, CEO dari Hasbro.

 

 

Transformers memang telah menjelma menjadi salah satu franchise film terlaris sepanjang sejarah.

 

 

Walaupun lebih sering dicibir oleh mayoritas penonton karena sepanjang film hanya menampilkan ledakan dan ledakan tanpa isi, tapi toh hasil box office nya berkata sebaliknya.

 

 

Dari ke-empat film terdahulu, Transformers sudah meraup hampir 4 Milyar dollar.

 

 

Sutradara Michael Bay yang dulu menolak untuk membuat film keempatnya pun akhirnya meralat pernyataanya dan kembali membuat Transformers 4: Age of Extinction.

 

 

Bay juga bahkan saat ini tengah menyiapkan untuk kembali di film Transformers 5. Selain Bumblebee, robot Transformers mana lagi yang Sobat harapkan akan dibuatkan film solo nya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-