Jae Joong Susul Shindong dan Sungmin Jalani Wamil Bulan Maret Ini
Sabtu, 07/03/2015 - 09:23 WIB
 
 
Jakarta -

Agaknya di bulan Maret ini, penggemar KPop harus siap ditinggal oleh para idola mereka untuk melaksanakan tugas wajib militer. Beberapa waktu lalu, Sungmin dan Shindong Super Junior yang dikabarkan akan segera menggunakan seragam tentara dan terisolasi dari dunia luar karena menjalankan tugas sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Kini, mantan rekan satu manajemen keduanya di SM Entertainment, Jaejoong JYJ juga akan turut bergabung untuk menjalankan wajib militer.


Hal ini dijelaskan langsung oleh manajemen Jaejoong, C-Jes Entertainment pada Rabu (4/3/2015). Rencananya pelantun 'Back Seat' tersebut akan memulai pelatihan awal militernya pada 31 Maret.


Sisa waktu beberapa minggu ini akan dimanfaatkan oleh Kim Jaejoong bersama para penggemar. Rupanya ia ingin memberikan sebuah kenangan manis buat para fans yang telah mendukungnya selama ini sebelum vakum di dunia hiburan selama dua tahun. Untuk itu, pemeran Spy itu akan menggelar jumpa penggemar bulan ini. Termasuk juga konser yang akan dilaksanakan pada 28 dan 29 Maret yang bertajuk '2015 Kim Jaejoong Concert in Seoul - The Beginning of The End'.


Mantan artis SM Entertainment itu sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama Spy yang sedang tayang di KBS 2TV. Drama ini akan berakhir pada Jumat mendatang dan jadi serial terakhir Jaejoong sebelum masuk militer.


Wah, tak sabar melihat penampilan Shindong, Sungmin dan Jae Joong menggunakan seragam tentara lengkap dengan rambut cepaknya. Shindong yang sedang program menguruskan badan agaknya akan senang karena tergetnya untuk bertubuh atletis seperti rekan-rekannya di SuJu, bakal terbantu dengan masuk ke camp wajib militer. Tentu saja, segala aturan dan kewajiban di wamil nanti tak akan memberikan ruang bagi ketiganya untuk bersenang-senang. Good luck!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-