Ledakan Bom Di Pos Polisi Sarinah Thamrin Guncang Jakarta
Kamis, 14/01/2016 - 18:10 WIB
images-artikel/kecil/bom-tempo.jpg
Sumber: tempo.co
 
 
Jakarta -

Bom yang di duga sebagai Bom bunuh diri itu menggoncang di beberapa titik di perempatan Sarinah Jakarta, dan lebih tepatnya di depan pos polisi.

Sampai berita ini di terbitkan kerusakan terjadi di pos polisi yang berada di perempatan Sarinah Jakarta, ledakan terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Januari 2015 pada pukul 10.50 WIB. Dan terpantau dari tempat kejadian jika sampai saat ini debu dan asap masih menyelimuti wilyah ledakan tersebut.

Sementara itu para petugas dari Mabes Polri berdatangan untuk menetralisir tempat kejadian, dan meminimalisir kiranya masih ada bom lagi yang akan meledak, dan menurut saksi yang dapat kami hubungi mengatakan jika ledakan yang terjadi sangat membuat warga yang beaktifitas di sekitar wilayah berhamburan keluar gedung.

 “Ledakan yang terjadi di tempat kejadian sangat keras sekali, banyak warga berhamburan keluar, samspai karyawan Sinarmas juga pada keluar gedung karena kaget mendengar ledakan tersebut.” kata Nova kepada wartawan di tempat kejadian, Jakarta. Kamis (14/1/2016)

Dan kabar ledakan Bom tersebut juga di benarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal membenarkan adanya ledakan tersebut.

“Ya benar ada ledakan. Tim sedang meluncur ke sana,” kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB