Molornya Kick Off Liga Dimanfaatkan Oleh Persebaya
Kamis, 08/03/2018 - 04:47 WIB
images-artikel/kecil/048368200_1517134410-IMG_5247.JPG
Sumber: Bola.com
 
 
Surabaya -

Hai Sobat Souja! Persebaya Surabaya tetap melakukan evaluasi setelah berpartisipasi pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Klub kebanggaan Kota Pahlawan ini akan membenahi segala kekurangan sepanjang keikutsertaannya pada turnamen pra musim.


Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya memang tidak tertarik untuk mengikuti turnamen-turnamen lain setelah PGK. Sehingga molornya jadwal kompetisi akan diisi dengan memperbaiki kekurangan tim.


"Kita latihan aja seperti biasa, kita evaluasi dari kemarin, pertandingan-pertandingan, apa yang menjadi kekurangan, apa yang harus kita tambah," ungkap Abud, sapaan akrabnya,


"Semua kalau di Persebaya kita adalah tim yang bertahap, apapun kita belajar. Kita gunakan untuk merecovery teman-teman juga," imbuh pria asal Rungkut, Surabaya ini.


Sebagai tim promosi, capaian Persebaya di turnamen pra musim terbilang cukup bagus. Di Piala Presiden 2018 misalnya, klub berjuluk Bajul Ijo ini mampu menembus babak perempat final walaupun akhirnya harus menyerah kepada PSMS Medan.


Sedangkan di Piala Gubernur Kaltim 2018, skuat besutan Alfredo Vera ini berhasil menjadi juara ketiga setelah mengalahkan sang juara bertahan, Borneo FC. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-