Pria Jepang Ini Rangkai Abu Rokok Jadi Lukisan Apik
Rabu, 03/06/2015 - 07:37 WIB
images-artikel/kecil/lukisanrokok.png
Sumber: sidomi.com
 
 
Jakarta -

Abu rokok dapat dijadikan media untuk membuat karya seni yang menakjubkan. Inilah yang dilakukan oleh seniman dari Jepang. Lewat akun Twitter, seniman bernama Shinrashine membuat beberapa lukisan menarik dengan menggunakan abu rokok. Shinrashine mampu membuat berbagai ilustrasi dengan menggunakan sedikit abu tersebut.
 
 
 

Foto-foto lukisan abu rokok ini diunggah Shinrashine melalui akun Twitter @shin_geki. Dikutip laman Republika dari laman Rocketnes24, beberapa gambar yang dibuat oleh Shinrashine antara lain tokoh anime Luffy dan Sanji (One Piece), Pikachu, dan sebagainya. Detil dari gambar tampak sempurna sehingga menghasilkan tampilan yang mirip aslinya.

 

 

Karya ini tidak selesai secara instan. Shinrashine memerlukan waktu hingga dua hari untuk menyelesaikan gambar. Untuk memberikan efek kontras selain abu-abu, pria 22 tahun itu turut menambahkan beberapa dari daun tembakau. Hasilnya pun menjadi sebuah gambar yang mengagumkan untuk dinikmati.

 

 

Saat ini Shinrashine sudah memutuskan untuk tidak lagi merokok. Awalnya dia adalah perokok aktif yag kemudian bertobat agar paru-parunya lebih sehat. Meski begitu, mungkin karya Shinrashine selanjutnya menggunakan bahan baku lainnya. Karya seni dari Shinrashine juga diunggah melalui akun Instagram miliknya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB