Taylor Swift Suguhkan Cameo Selebritis Hollywood Di Video Klip ‘Bad Blood’
Rabu, 20/05/2015 - 09:22 WIB
 
 
Jakarta -

Taylor Swift secara mengejutkan menyuguhkan beberapa cameo selebriti Hollywood di video klip terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood'. Video klip yang mengambil latar belakang sebuah peperangan dan diwarnai oleh pertandingan kick boxing dinilai sangat menakjubkan. Lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift dan Kendrick Lamar ini sudah dilihat sebanyak 13 juta viewers youtube.
 
 

Video yang berdurasi 4 menit 4 detik ini diproduseri sendiri oleh Taylor Swift. Adegan perkelahian terlihat pertama kali. Sebelumnya, dalam akun instagram pribadinya, Taylor Swift mengunggah foto yang nantinya menjadi model video klip di lagu Bad Blood tersebut.

 

 

Nama-nama selebritis Hollywood seperti Selena Gomez, Hayley Williams, Jessica Alba, Ellie Goulding turut menjadi model di video klip tersebut. Selain itu, supermodel cantik seperti Cindy Crawford menjadi bagian dari video itu.

 

 

Dalam video klip tersebut, banyak adegan perkelahian dan ledakan bak di sebuah film action. Lagu yang diiringi musik hip hop dinyanyikan oleh Kendrick Lamar, semakin membuat siapa yang melihat video klipnya berdecak kagum oleh adegan para bintang modelnya.

 

 

Lagu Bad Blood sendiri merupakan lagu yang berada di album bertajuk 1989 milik Taylor Swift. Perilisan lagu beserta video klip tersebut dibarengi dengan acara penghargaan musik ‘Billboard Music Awards' pada 17 Mei lalu.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-