Trik Berbusana Sesuai Bentuk Tubuh si Kurus
Senin, 30/07/2018 - 06:15 WIB
images-artikel/kecil/souja kecil.jpg
Sumber: Google
 
 
jakarta -

Siapa bilang cara berpenampilan sempurna, harus memiliki berat badan ideal, ke salon mahal bahkan melakukan operasi plastik. Kamu dapat mengubah penampilanmu dengan cara simpel dan aman. yaitu mempelajari dan memanfaatkan kelebihan tubuhmu, dan menyamarkan kekurangan yang ada. 

Tidak semua pakaian bagus akan terlihat bagus ditubuh kita. Jadi ketika kita melihat orang lain mengenakan pakaian dengan model yang menarik, jangan langsung beranggapan kitapun akan cocok memakainya.
Kamu harus pintar-pintar memahami kelebihan dan kekurangan tubuh, dengan memadupadankan pakaian sesuai dengan bentuk tubuh dan karaktermu.
 
 
  
 
 
Untuk kamu yang bertubuh kurus,

Tinggi Tubuh - 110 = Berat Ideal

Keuntungannya hampir bisa menggunakan berbagai macam pilihan baju modis. kerugiannya, mungkin akan kesulitan mencari ukuran yang pas dipertokoan karena ukuran tubuhmu yang terlalu kecil. 

Berikut trik berbusana agar kamu selalu terlihat menarik.

• Kaos tidak berlengan atau tank top bisa menjadi pilihan si Kurus agar tetap chic karena memiliki lengan kecil. 
• Hindari pakaian yang berleher rendah, karena kurang bagus dikenakan si Kurus yang biasanya berdada flat. hindari V-neck. Bisa juga tambahkan aksesoris kalung yang memenuhi bagian dada atau syal.
• Jangan pilih rok panjang hingga melebihi lutut karena akan terlihat pendek.
• Model celana Tube/Carpenter/Utility bisa digunakan karena memiliki potongan yang menimbulkan kesan "berisi".
• Cara berpakaian "menumpuk" akan membuatmu terlihat fabulous. Mulai sekarang banyak mengoleksi jaket, bolero atau blazer ya.
• Pilih baju dengan motif garis horizontal.

Fashion ibaratnya seni, kunci dari berpenampilan menarik adalah mengetahui padu padan yang tepat dalam berpakaian. Begitu semua nya match, aura dan rasa percaya dirimu tercermin sempurna

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-