10 Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Bila Berlibur Ke Jepang
Selasa, 13/02/2018 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/Akihabara.jpg
Sumber: telenews
 
 
Jepang -

Hai sobat souja! Bagaimana cara bikin iri banyak teman dalam sekali kesempatan? Unggah foto liburanmu ke jejaring sosial. Apalagi kalau foto yang dikirim tepat sasaran, menggambarkan keindahan secara sempurna. Pasti ada banyak wajah cemberut di balik love yang teman-teman kirimkan, pengen juga liburan seperti kamu. Ini 10 destinasi yang wajib kamu kunjungi bila berlibur ke Jepang.


Mukojima Hyakkaen, Ketika mengujungii Jepang di musim semi atau panas, arahkan kamera smartphone pada terowongan daun di Mukojima Hyakkaen. Di taman seluas 10.885 meter ini, kamu bisa menemukan ratusan pohon aprikot Jepang, wisteria, kudzu, akebi dan yang paling mencolok ialah semak-semak yang sengaja dibuat seperti lorong memanjang. Taman ini juga memiliki danau di tengahnya sehingga menambah eksotisme taman.


Persimpangan Shibuya, Shibuya dan persimpangannya memang sangat melegenda. Inilah persimpangan terbesar di dunia yang dilewati oleh 500.000 orang per harinya. Dalam satu kali lampu hijau bakal dilewati 3000 orang! Bayangkan mengambil foto di tengah kerumunan orang yang bergerak secepat itu!


Todoroki Valley, Kunjungi pula Todoroki Ravine Park di pagi hari untuk mengabadikan suasana indah ketika sinar matahari menyeruak ke dedauan. Di sini kamu akan menemukan pepohonan rindang nan hijau yang berubah warna saat musim gugur sambil menyusuri sungai Yazawa yang jernihnya kebangetan.


Omotesando, Sebenarnya hanya tangga masuk biasa menuju Tokyu Plaza di Omotesando. Tapi di atas tangga tersebut ada pecahan-pecahan kaca yang disatukan, menghasilkan pantulan yang menakjubkan untuk difoto dan diposting ke Instagram.


Takeshita Street, Sebuah jalan kecil khusus pejalan kaki. Menariknya, tempat ini nggak pernah sepi. Banyak pengunjung yang meluangkan waktu untuk datang ke Takeshita Street untuk mengunjungi kafe dan toko unik yang pasti memperkaya hashtag kuliner di Instagrammu.


Kuil Ueno Toshogu, Salah satu sudut populer dari Kuil Ueno Toshogu adalah kayu-kayu jingga di pintu masuknya. Inilah spot yang wajib kamu jepret sebelum masuk ke dalam kuil tersebut. Ambil pose di balik kayu jingga atau berjalanlah lurus sambil mengambil video InstaStory.


Golden Gai, Sebuah spot instagrammable dengan pemandangan gedung-gedung antik peninggalan masa kerajaan Jepang. Jepretan kamu bakal lebih sempurna kalau menangkap suasana malam di Golden Gai.


Sungai Meguro, Nggak ada yang bisa membantah keindahan Sungai Meguro, terutama saat musim semi datang dan bunga-bunga sakura di sisi-sisi sungai mulai mekar. Rasanya seperti di surga!


Rikugien, Sebuah taman tradisional dengan kolam yang artistik. Dijamin betah berlama-lama di dalam Rikugien. Eh, jangan lupa mencari sudut terbaik untuk diunggah ke Instagram, ya.


Akihabara, Coba arahkan kamera smartphone ke gedung-gedung dan billboard dengan aksara-aksara Jepang. Setiap sudut Akihabara bakal menjadi background sempurna untuk foto terbaik di Tokyo.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 01/04/2018 - 10:03 WIB
Minggu, 01/04/2018 - 10:05 WIB
Senin, 02/04/2018 - 17:30 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB