11 Tahun Berlalu Sejak Hits SOS, Kevin Jonas Ajak Fans Nostalgia
Rabu, 11/04/2018 - 16:43 WIB
images-artikel/kecil/jonas-brothers-zoom-49252a4b-42ce-4e03-a29f-a54e3979a04e.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jonas Brothers merupakan band favorit remaja di era 2000an. Beranggotakan kakak-beradik, Joe, Kevin dan Nick Jonas, puluhan hits yang sangat cocok dengan kisah kehidupan para remaja kala itu berhasil membuat Jobros (sebutan untuk band ini) naik ke permukaan dan memiliki fans di seluruh dunia. Meski mengumumkan bubar jalan sejak tahun 2013 silam, namun hingga saat ini masih ada sederet penggemar yang setia menikmati lagu-lagu Jonas Brothers. Oleh karena itu, Kevin Jonas pun mencoba mengajak para fansnya untuk kembali bernostalgia. 


Dilansir Digital Spy pada Selasa (10/4), baru-baru ini Kevin memperingati 11 tahun perilisan satu hits Jonas Brothers yakni SOS. Kevin pun mengunggah sebuah foto lucu melalui akun Twitter miliknya. Foto tersebut menunjukkan salah satu adegan dari video musik SOS. Dalam keterangan foto, Kevin juga menyebutkan bahwa lagu tersebut masih begitu membekas meski telah 11 tahun berlalu. 


"11 tahun yang lalu tapi masih terasa menyakitkan" tulis Kevin. 


Penggemar pun banyak yang mengaku terbawa perasaan serta turut bernostalgia. Foto itu sendiri merupakan bagian dari adegan saat Kevin merasa kesal karena sebuah pesan dan kemudian membanting ponselnya ke tempat sampah. Jika menilik keseluruhan lagu dan MV, rasanya tidak heran jika SOS sendiri masih sangat berhubungan dengan kisah cinta para remaja di masa sekarang. 


Mengutip Wowkeren, Jonas Brothers yang digawangi tiga bersaudara yakni Kevin, Nick Jonas dan Joe Jonas sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul Its About Me pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara Kevin selaku kakak tertua telah menikah dan memiliki dua anak. 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-