2 Tahun Lebih Bersama, Zayn Malik & Gigi Hadid Resmi Putus!
Rabu, 14/03/2018 - 13:10 WIB
images-artikel/kecil/Gigi-Hadid-Zayn-Malik-Break-Up-pp.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Berita mengejutkan datang dari hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid. Usai lebih dari dua tahun merajut jalinan asmara, keduanya memutuskan untuk berpisah! Lewat media sosial, Zigi Couple (sebutan untuk pasangan Zayn-Gigi) kompak mengonfirmasi hal tersebut. Seperti yang dilansir dari Vogue, Rabu (14/3/2018), sebelum keduanya mengeluarkan pengumuman resminya, Zayn Malik diketahui meng-unfollow akun Instagram Gigi Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid.


Sejumlah fans yang mengetahui hal itu, curiga akan ada perpisahan antara Zayn dan Gigi. Benar saja, dugaan sebagian fans akhirnya terbukti hanya selang beberapa jam kemudian. Dalam unggahannya di Twitter, Zayn Malik menuliskan 


"Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia [Gigi] memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ" tulis Zayn dalam pesannya itu.
 
 
  


Selang 11 menit dari unggahan Zayn Malik, Gigi Hadid pun mengeluarkan pengumumannya.


"Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi akan terjadi" tulis Gigi.


Zayn saat ini memang tengah menyendiri di pedalaman Pennsylvania, sedangkan Gigi tetap disibukkan dengan karier modelnya. Sebagian fans mengaku terkejut, masih jelas dalam ingatan saat mereka merayakan Halloween bersama, merayakan 2 tahun anniversary lalu menantikan pergantian tahun sebagai pasangan serasi. Beberapa pekan lalu bahkan Gigi mengunjungi Zayn di perkebunan Pennsylvania, tempatnya menyendiri saat ini. And they are officially not dating anymore right now! 


Zayn sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Perrie Edwards 4 tahun hingga pertunangan, sementara Gigi pernah berpacaran dengan Cody Simpson dan Joe Jonas. Semoga ini merupakan keputusan terbaik bagi keduanya ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB