Wanita identik sekali dengan make-up. Rias wajah atau make-up biasanya identik dengan make over. " />
3 Cara Contour Hidung agar Terlihat Ramping dan Tinggi⁩
Selasa, 06/11/2018 - 08:30 WIB
images-artikel/kecil/A60790AA-8CC5-4618-95DA-ED1F70473E84.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Wanita identik sekali dengan make-up. Rias wajah atau make-up biasanya identik dengan make over. Amati dan kenali wajahmu baik-baik, karena kita tercipta berbeda, maka tutupi yang menjadi kekuranganmu. 


Kali ini Soul Of Jakarta akan memberikan teknik shading - memberikan bayangan - pada hidung, agar terlihat lebih mancung.
Tidak terlalu sulit kok, selain dengan foundation pada umumnya' kita bisa membuat shading simple dengan menggunakan eye shadow.


1. Mulailah membuat shading disepanjang sisi kanan dan kiri tulang hidung menggunakan eye shadow warna gelap atau coklat tua. Aplikasikan tepat pada sisi tulang hidung. Jangan meleset. Garis yang kamu buat harus benar-benar mengikuti garis tulang hidung kamu.

2. Setelah buat shading dikiri kanan hidung, kini buat sedikit aksen juga dibagian kanan dan kiri cuping hidung. Tidak perlu tebal. Tipis saja. Benar-benar tipis, mengikuti garis atau atau bentuk cuping hidung kamu.
Pada jenis hidung besar, biasanya cuping hidung juga perlu disiasati agar terlihat lebih ramping. Kemudian samarkan shading yang kamu buat pada bagian cuping ini dengan telunjuk dan ibu jari kamu.

3. Setelah itu ratakan shading dengan bedak padat. Jangan terlalu ditekan, saat kamu membubuhkan bedak padat. Dengan demikian garis yang dibuat samar-samar masih terlihat. Hasil yang ingin kita capai dari bedak padat ini adalah memperhalus garis. Untuk mempertinggi batang hidung, berikan highlight tepat di tulang hidung, dengan eye shadow warna cokelat mud.

Sobat Souja, Selamat mencoba!

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB