3 Hotel Mewah Kesukaan Royal Family!
Kamis, 22/03/2018 - 06:44 WIB
images-artikel/kecil/download (11).jpg
Sumber: Claridge Hotel
 
 
Inggris -

Hai Sobat Souja! Seakan tak cukup hidup di dalam istana mewah, para anggota keluarga bangsawan Inggris atau Royal Family pun suka menginap di hotel mewah. Selain itu, mereka juga suka menggelar acara-acara penting di ballroom, dance room, atau sekedar bersantai menikmati hidangan yang disajikan para top chef di hotel-hotel ini.


Penasaran dengan deretan hotel mewah yang jadi langganan Royal Family? Ini dia jawabannya.


CLARIDGE'S
Hotel ini dibangun sejak tahun 1856, Ratu Victoria dan Pangeran Albert menjadi bangsawan Inggris pertama yang mengunjungi hotel ini pada 1860. Hotel dengan eksterior art-deco ini menjadi tempat tinggal para pejabat selama Perang Dunia Kedua.
Harga kamar suite di hotel ini dibanderol 3,720/malam (63,1 juta rupiah). Kamar di hotel ini dilengkapi dengan grand piano, ruang tamu, dan pelayan pribadi yang stand by di kamar. Hotel ini masih sangat populer hingga saat ini. Pertunangan William and Kate juga diselenggarakan di hotel ini.


SAVOY LONDON
Hotel mewah ini mulai beroperasi sejak 1889 dan telah menjadi hotel favorit Ratu Elizabeth dan Putri Margaret sejak 1940-an. Royal Family biasa makan malam, berdansa, dan menyaksikan kabaret di hotel ini.
Resepsi pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip diadakan di hotel ini pula. Tak hanya itu upacara penobatan Ratu Elizabeth juga diadakan di hotel ini pada 1953.
Kamu yang ingin menginap di hotel ini harus membayar 2,270 (38,5 juta rupiah) untuk tipe kamar suite. Hotel ini memiliki 267 kamar mewah dengan pemandangan sungai Thames yang ikonik.


THE GORING
Hotel ini adalah tempat Kate Middleton menghabiskan waktunya sebagai rakyat biasa sebelum menjadi bangsawan. Kate dan keluarganya menginap di hotel ini sebelum pernikahan, tepatnya di kamar Royal Suite.
Hotel mewah ini berlokasi di dekat Buckingham Palace dan telah beroperasi sejak tahun 1910. Hotel ini menjadi favorit para Royal Family hingga keturunannya. Bahkan ada satu keunikan Royal Family di tempat ini yaitu ibunda Ratu Elizabeth menyukai hidangan bernama Eggs Drumkilbo yang disediakan oleh The Goring.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-