3 Pekan Lagi Konser di Indonesia, Ini Sederet Permintaan Khusus Celine Dion
Rabu, 13/06/2018 - 13:19 WIB
images-artikel/kecil/cc15e1c8-9625-4329-8727-456a873e27a1_169.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Tak terasa, hanya sekitar 3 pekan lagi diva legendaris, Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia tepatnya pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor. Celine Dion akan menggaet Veronic DiCaire sebagai penyanyi pembuka di konsernya. Veronic DiCaire sendiri merupakan musisi yang sangat populer dan telah mengikuti Celine Dion tur di berbagai tempat. Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu dimana saat ini sudah 80 persen atau sampai tahap final, tinggal seperti special effect dan riders. Pelantun Ashes ini akan tampil selama dua jam diiringi musik orkestra. 


Di lain sisi, promotor juga mengungkap berbagai permintaan dari Celine Dion, yakni diantaranya panggung dengan 300 meter dan 200 lampu untuk menghiasi stage. Dari 200 lampu, rupanya hanya 30 persen yang bisa dibeli dari Indonesia dan sisanya promotor harus mengimpor dari luar negeri. Tak hanya itu, rupanya musisi berusia 50 tahun itu meminta hotel yang bisa menyiapkan area dapur khusus untuk chef pribadinya,


"Skala produksinya kan ini sangat besar, dan dari pihak Celine sendiri itu maintain quality-nya. Sebenarnya, ini di atas rata-rata dibandingkan show-show artis lainnya karena mungkin dia seorang diva jadi harus menggunakan merek-merek tertentu yang mungkin di Indonesia tidak ada. Jadi ada beberapa barang yang memang harus kami bawa dari luar negeri untuk mencukupi riders Celine Dion, tapi apa yang diminta Celine Dion masih sangat sangat wajar untuk skala Celine. Kalau untuk hotel dia nggak ada requirement khusus, tapi Celine rencananya akan bawa personal chef. Jadi di hotel tersebut harus disiapkan area dapur khusus untuk chef itu bekerja. Kalau permintaan kamar hotel harus ada apa, tidak ada. Cuma di venue, backstage-nya harus warna putih, flower-nya tidak boleh beraroma. Jadi kalau mau pakai flower, nggak boleh wangi"


Sementara itu, tiket konser Celine Dion terdiri dari 8 kelas. Harganya pun tak main-main, yaitu dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 25 juta.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-