3 Tanda Kamu Mendapat Bully di Kantor
3 Tanda Kamu Mendapat Bully di Kantor
Selasa, 01/03/2016 - 10:04 WIB
images-artikel/kecil/bully.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Bullying ternyata tak hanya terjadi di kalangan remaja atau anak sekolah saja . Namun juga ternyata diantara orang-orang dewasa sering terjadi aksi bullying, mungkin kamu juga pernah mengalaminya.

 

 

Di kantor, tempat dimana kamu kerja juga bisa mendapatkan bullying. Berikut tanda-tanda seseorang mendapat bully di kantor .

 

 

Sering menerima penolakan

Orang lain dalam tim kamu menerima perlakuan istimewa dalam sebuah proyek, diberikan tunjangan perjalanan dan waktu luang yang lebih banyak. Sementara itu, menemukan bahwa sebagian besar permintaan kamu selama ini selalu ditolak tanpa penjelasan yang masuk akal.

 

 

Kemajuan diri tak terlihat

Kamu sudah diberi arahan untuk mengerjakan suatu proyek dengan tujuan tertentu dan tenggat waktu. Lalu kamu telah bekerja keras, bahwa tiba-tiba ada perubahan tujuan pada proyek. Ditambah kemajuan kamu tak dirayakan atau diterapkan pada proyek baru, dan bahkan tak diperhitungkan.

 

 

Semua keputusan kamu dipertanyakan

Semua keputusan yang kamu ambil tak pernah dianggap. Dirasa tak kompeten dan kemampuan pengambilan keputusan kamu dianggap tak pernah memuaskan hati atasan.

 

 

Itulah beberapa tandanya kamu mendapatkan bullying di kantor, dikutip dari Okezone, Selasa (1/5/2016)

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-