3 Tempat Hiburan Malam Paling Hitz Di Jakarta
Senin, 08/12/2014 - 09:34 WIB
 
 
Jakarta -

Wisata malam Jakarta kini telah menjadi atraksi yang cukup memiliki banyak peminat terutama bagi para kaum sosialita maupun kawula muda urban masa kini. Kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara ini kaya akan party scene untuk clubbers yang ingin menghilangkan kepenatan dari aktivitas sehari hari yang demikian padat serta dinamis. Diantara sekian banyak club dan tempat hiburan malam yang tersebar di Ibukota, kami pilihkan 5 scene yang menjadi favorit para maniak pesta, so turn the tabble on and enjoy. 
 
 
X2 Club Jakarta 
 
 
 
Siapa yang tidak mengenal niteclub yang satu ini, ya popularitasnya bahkan telah sampai ketelinga para party maniac diseluruh dunia. Menempati dua lantai yaitu 4th and 5th Floor di Plaza Senayan yang terletak di Jalan Asia Afrika No. 8 Jaksel, tempat ini sejatinya merupakan kompleks one stop entertainment berkonsep all in one yang dapat menampung hingga 5000 clubbers setiap malamnya dalam tiga spot yang masing-masing memiliki karakteristik tersendiri masing-masing adalah Equinox untuk para penggemar Hip Hop dan R&B, Diagonale dengan konsep Resto and Bar serta tetu saja X2 sendiri yang menyajikan progresive dan ambience music yang spektakuler.
 
 
Selain itu terdapat pula Ego Ultra Lounge yaitu sebuah lounge VIP yang khusus diperuntukkan bagi member tetap club ini.  Klub yang dibuka sejak tahun 2007 ini juga kerap mengadakan event event besar berskala international sebut saja yang paling fenomenal adalah X2 Invassion yang menghadirkan DJ terbaik didunia yakni Tiesto, kemudian Stylish Ethnic dan Runway Festival 2014. Untuk acara reguler crowd akan dimanjakan dengan suguhan music berkualitas dari para Home DJ mereka serta Guest DJ baik dari dalam maupun luar negeri dan Adult Show setiap weekendnya. Tempat ini dipastikan selalu penuh oleh para executive, expatriate, young trendsetter, socialite hingga celebrity, untuk info maupun reservasi dapat menhubungi nomor telepon +6221 – 5725559/60 atau dapat mengunjungi website resmi mereka di X2club.net.
 
 
Barcode
 
  

Kemang merupakan area tongkrongan wajib anak muda Jakarta, deretan bar, kafe, restoran atau klub malam di tempat ini kerap dibandingkan dengan kawasan Kuta, Sanur maupun Seminyak dan Legian Bali. Salah satunya adalah big luxurious club yang terletak di roof top La Codeffin ini yang juga memiliki fasilitas serta atraksi yang tak kalah lengkapnya. Terdiri dari tiga area utama yaitu Lunar Lounge yang menyajikan dentuman music dari para DJ berkaliber international serta music akustik, Cerveza Bar yang berkonsep self services Bar serta Organic bagi pengunjung yang ingin sekedar menikmati makan malam santai dengan konsep open garden diatas atap dibawah pemandangan langit metropolis dengan sajian kuliner terbaik mulai dari American Food, Asian Food, Seafood hingga masakan lokal yang tak kalah menggugah selera. Beberapa event juga pernah dihadirkan oleh Barcode untuk menghibur pengunjungnya, salah satunya yang paling sensasional adalah penampilan dari Best Female Disc Jockey ini Indonesia Delizious Devina dan masih bayak lagi. 
 
Millenium International Executive Club 
 
  

ini mungkin salah satu tempat hiburan malam tertua di Jakarta dengan dance floor yang sangat luas dan sound system yang disebut sebut sebagai yang terbising di Asia. Interior dari tempat ini didesain dengan konsep kerajaan Romawi kuno lengkap dengan patung serta ukiran bernuansa gothic tempo dulu namun dikemas dengan sentuhan modern. Diskotik yang terletak di Plaza Gajah Mada lantai 5 ini juga memiliki private lounge di area balkon dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan seluruh dance floor serta booth DJ dengan leluasa. Anda dapat memesan tempat ini dengan melakukan minimum order IDR 2.000.000 saja, namun biasanya anda harus antri untuk dapat menikmati fasilitas VIP tersebut karena banyaknya pengunjung yang juga melakukan reservasi untuk favourite spot ini.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 06/12/2014 - 08:05 WIB
Rabu, 24/12/2014 - 08:49 WIB
Senin, 29/12/2014 - 15:32 WIB
Jumat, 26/12/2014 - 17:24 WIB
Senin, 08/12/2014 - 09:34 WIB
Jumat, 19/12/2014 - 09:08 WIB
Kamis, 11/12/2014 - 16:41 WIB
Sabtu, 27/12/2014 - 10:19 WIB
Kamis, 25/12/2014 - 16:28 WIB