4 Ciri Orang yang Serius Hubungan Bersamamu
Kamis, 17/03/2016 - 15:18 WIB
images-artikel/kecil/4 ciri orang serius hubungan denganmu.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Heii…sobat Souja. Bener gak sih, kadang susah untuk membedakan apakah pasangan kita serius dengan hubungannya bersama kita atau nggak? Kadang kepribadian mereka yang serius belum tentu mereka serius juga melihat hubungan loh! Begitu juga sebaliknya dengan orang yang suka bercanda belum tentu nggak serius juga ketika membicarakan hubungan. Mau tahu ciri-ciri orang yang serius menjalani hubungan dengan kita? Nah, disini ada 4 ciri yang bisa kalian buat jadi tolak ukur kalian menilai keseriusan pasangan kalian. Siap? Mari kita perhatikan bersama-sama.



1.    Memperkenalkan Dirimu Kepada Keluarganya

Kamu sudah dikenalkan oleh keluarga pasanganmu? Berarti ia serius dengan hubunganmu bersama dirinya. Ia mau keluarganya juga menilai dan menerima kamu di dalam keluarganya. Untuk mengenalkan pasangan ke keluarga itu butuh pertimbangan loh! Kalau mereka berpikir main-main denganmu, ia gak akan berani mengenalkanmu. Jadi apabila pasanganmu sudah mengenalkan dirimu ke keluargamu, berarti ia ingin membawa hubungan ke kalian bukan untuk main-main saja. Dan mari kalian hargai juga effort pasanganmu tersebut, belajarlah berbaur dengan keluarganya. Karena ketika kalian melangkah ke hal yang lebih serius lagi, kalian gak hanya berhubungan dengan pasangan saja tapi harus memiliki hubungan yang baik juga dengan keluarganya juga loh!


2.    Membicarakan Masa Depan

Hubungan yang serius itu nggak sungkan untuk membicarakan masa depan bersama. Kalian pun mulai memikirkan bagaimana kehidupan kalian setelah mengambil komitmen lebih serius. Kalian mulai memikirkan tinggal dimana, rumah seperti apa, memiliki anak berapa, dll. Dan kalian sudah memikirkan kapan mau mengambil komitmen lebih dalam lagi. Dan hubungan kalian memiliki tujuan yang pasti.


3.    Menerima Dirimu Apa Adanya


Pasangan yang serius dengan kamu, pasangan yang  menerima dirimu apa adanya, tapi mensupport dirimu menjadi lebih baik. Ia gak meminta dirimu berubah seperti orang lain, tapi mendorong kamu untuk mengeluarkan kemampuan yang kamu miliki dan menerima kekurangan kamu. Karena pasangan yang serius sama kamu, pasangan yang mau membuat kamu percaya dengan diri kamu, nyaman dengan diri kamu sendiri, dan membuat dirimu menjadi lebih baik. Sudahkah pasanganmu seperti itu?

4.    Selalu Ada Untukmu


Ketika kamu dikeadaan terendah maupun keadaan senang, dia selalu ada menemani dan mendukung kamu. Saling mengerti satu sama lain untuk keadaan yang dialami pasangan, juga merupakan tolak ukur apakah ia serius denganmu atau tidak. Karena pasangan yang serius dengan kamu, akan menjagai dan memperhatikanmu seperti ia memperhatikan keluarganya dan dirinya sendiri. Ia tahu bagaimana membantu kamu dan menemanimu di saat keadaan terendahmu dan senang.

Mencari pasangan yang menangis dan tertawa dengan kita sangat penting loh, sobat Souja. Karena hanya pasangan yang seriuslah, yang menganggap hidup kita penting dan mau yang terbaik untuk kita. Sobat Souja sudah menemukannya? Berarti sobat Souja beruntung. Kalau belum, ingat carilah pasangan seperti kriteria di atas yaa.


Menurut aku, lagu Menangis Tertawa itu mengingatkan aku tentang keseriusan seseorang terhadap kita. Orang serius sama kita, orang itu pasti mau menjalin hubungan yang serius sama kita, bukan main-main saja. Mereka akan menjadi pasangan yang selalu ada buat kita, dan ada dikala tawa ataupun tangis dalam kehidupan kita. 

 

-Siti Aminah-

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB