4 Film Tanah Air ini Bakal Ramaikan Libur Lebaran Tahun ini!
Minggu, 25/06/2017 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/Screen-Shot-2017-06-05-at-1.16.48-PM.png
Sumber: Sidomi.com
 
 
Jakarta -

Seperti tahun lalu, momen lebaran tahun 2017 juga akan diramaikan oleh sejumlah film Tanah Air yang menemani Sobat Souja menghabiskan waktu bersama keluarga. Tercatat ada 4 film dengan genre beragam lho! Mulai dari komedi romantis, horor, sampai drama! Ragam pilihan ini, tentu sangat menguntungkan bagi para penggemar film. Lantas, apa saja film Indonesia yang akan dirilis pada libur Lebaran mendatang? Simak ulasannya berikut ini.


Surat Kecil untuk Tuhan
 
  
 
Surat Kecil untuk Tuhan berkisah tentang seorang anak jalanan bernama Angel dan Anton yang terpisah karena sebuah kecelakaan. Angel kemudian diadopsi dan dibawa ke Australia. Saat dewasa, Angel (Bunga Citra Lestari) berusaha untuk menyingkap masa lalunya dengan bantuan kekasihnya, dokter Martin (Joe Taslim).


Jailangkung
 
  
 
Film horor satu ini memang sudah ditunggu-tunggu. Film ini memang ada hubungannya dengan Jelangkung yang meledak di tahun 2001. Duet sutradara, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo menghidupkan kembali kisah film Jailangkung dengan sentuhan baru. Menceritakan tentang tiga gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan dalam keadaan koma. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya, Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya, berusaha menemukan jawabannya. Berhasilkah mereka? 


Sweet 20
 
  
 
Film ini bercerita tentang Fatma (Niniek L Karim), seorang nenek yang hendak dipindahkan ke panti jompo oleh keluarganya. Ia dengan terpaksa melakukan pengambilan foto untuk persiapan pemakamannya nanti. Namun ajaib, disana ia malah kembali berusia 20 tahun! Merasa ini adalah kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan yang ia inginkan, Fatma mengganti namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira), dan membentuk band bersama cucunya, Juna (Kevin Julio). Jika Sobat merasa akrab dengan ceritanya, jangan khawatir! Ya, film ini memang secara resmi diadaptasi dari film Korea, Miss Granny!


Insya Allah Sah
 
  
 
Kisah Insya Allah Sah dimulai saat Raka terjebak di sebuah lift bersama Silvi (Titi Kamal) perempuan pemarah yang hidup sesuka hati. Silvi lantas bernazar akan segera memperbaiki hidupnya bila berhasil keluar dari lift. Namun begitu keluar dari lift, ia melupakan nazarnya tersebut. Dengan gaya lugunya yang kerap membuat Silvi naik darah, Raka lantas terus menerus mengingatkan perempuan ini akan janjinya tersebut. Insya Allah Sah, adalah film komedi terbaru yang mempertemukan Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, dan Richard Kyle. Dalam film ini, Pandji akan tampil sebagai Raka, karakter super naif yang memiliki dandanan yang unik.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-