4 Tahun Vakum, Bruno Mars Rilis Album Baru Tahun ini!
Rabu, 01/06/2016 - 15:09 WIB
images-artikel/kecil/enhanced-buzz-19782-1389812663-5.jpg
Sumber: buzzfeed.com
 
 
Jakarta -

Empat tahun bukan waktu yang sebentar bagi para penggemar musik untuk tidak mendengar karya terbaru dari sang idola. Hal tersebut terjadi pada Hooligans, sebutan untuk fans penyanyi bersuara unik, Bruno Mars. Maka, ketika tersiar kabar bahwa Bruno akan merilis album terbaru tahun ini, mendadak perasaan Hooligans pun berkecamuk, antara senang bukan kepalang dan penasaran. 


Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/5/2016), berbagai sumber dari label rekaman Bruno menyatakan bahwa album itu akan dirilis pada November 2016 nanti. Album tersebut merupakan proyek keempat Bruno Mars setelah album bertajuk Unothodox Jukebox yang rilis pada 2012 lalu. Album tersebut sebelumnya pernah menduduki posisi kedua dalam tangga lagu Billboard 200.


Lagu-lagu seperti Treasure, When I Was Your Man, Locked Out of Heaven adalah deretan karya Bruno Mars pada tahun 2012 yang sudah diganjar penghargaan multiplatinum. So, melihat dari track record lagu Bruno, bukan tidak mungkin album teranyarnya ini pun akan mendapat sambutan positif, terlebih hal ini sudah dinanti-nantikan para penggemarnya. Ayahanda Bruno Mars, Pete Hernandez, pun tidak segan memberikan bocoran terkait album Bruno mendatang dalam sebuah wawancara. 


"Bruno punya suara menakjubkan! Bukan karena ia adalah putraku, tapi lagu-lagunya memang keren. Ada sekitar 7 lagu baru di albumnya nanti. Aku sudah mendengarnya. Tidak sabar rasanya menunggu reaksi para penggemar dan publik," ungkap Pete. 


Menurut rumor yang berkembang, salah satu musisi yang diajak Bruno Mars berkolaborasi adalah Missy Elliot. Meski kabar terkait albumnya sudah mengemuka, namun hingga kini Bruno Mars masih melakukan aksi tutup mulut. Ia akan memberikan bocoran jika waktunya dirasa tepat. Kira-kira, akan diberi judul apa ya album terbaru Bruno nantinya? So, Hooligans, siap-siap ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-