5 Kafe Unik Yang Patut Kamu Kunjungi di Jakarta
Rabu, 14/01/2015 - 16:25 WIB
 
 
Jakarta -

Sebagai anak muda, pasti sobat souja enggak pernah luput dari yang namanya nongkrong bareng temen-temen. Pastinya banyak banget tempat hangout yang udah kamu datangi bersama temen-temen kamu untuk sekedar melepas lelah setelah bekerja atau sekedar ingin bertemu.

 
Nah, kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi kafe yang patut kamu kunjungi bareng temen-temen kamu. 

 
1. Iniko Toys Café
 
Dilihat dari namanya aja sobat souja pasti udah bisa nebak. Ya, café ini memiliki konsep yang cukup unik. Pasalnya café ini memiliki display yang unik dengan adanya robot besar, boneka, dan tokoh-tokoh kartun. Jadi cocok nih buat kamu yang mau nongkrong sambil bermain. 
 
 
2. The Lab Café
 
Ingin merasakan nongkrong di laboratorium? Nah, disini tempat. Berada di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, The Lab Café memberikan sensasi yang berbeda kepada setiap pengunjungnya. Bagaimana tidak, kamu bisa nongkrong dengan disuguhkan tabung-tabung reaksi khas laboratorium sungguhan. 
 
 
3. Junkyard Café & Bar
 
Seperti namanya, Café ini menggunakan material dari barang-barang bekas untuk meja, kursi dan asesoris lainnya. Menarik bukan?
 
 
4. Beezy Kaffee
 
Kafe yang berada di Kebayoran Baru ini memiliki desain interior yang unik. Kamu akan merasa seperti sedang berada di sarang lebah ketika berkunjung ke kafe yang satu ini. Nuansa sarang lebahnya muncul lewat langit-langitnya yang menampilkan kayu, rotan dan tanah dalam bentuk pola heksagonal. Keren juga yah. 
 
 
5. Awan Lounge
 
Nah, untuk yang satu ini sangat kami rekomendasikan. Ketika berkunjung ke kafe yang satu ini, kamu akan merasakan dan menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian yang fantastis. Apalagi ditambah dengan tanaman-tanaman hijau yang terdapat di tiap tepi bangunannya, begitu mengagumkan. Gak nyesel deh kalo sobat souja datang kesini.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB