5 Quote Inspiratif Walt Disney Tentang Kesuksesan
Rabu, 22/04/2015 - 09:04 WIB
 
 
Jakarta -

Siapa yang tak mengenal Walt Disney? Pria yang dikenal sebagai milyuner sukses dunia ini memiliki perjuangan jatuh bangun yang serius dalam membangun bisnisnya yang kini menjadi salah satu raksasa dunia; Walt Disney Production. Berkat kerja keras dan juga sikapnya yang pantang menyerah, kini semua orang di dunia bisa menikmati dunia fantasi, berbagai kartun yang lucu dan masih banyak lagi produk Disney yang masih bisa kita nikmati hingga saat ini. 


Yuk belajar menjadi orang yang sukses seperti Walt Disney dengan membaca quote inspiratifnya berikut ini! Ada 5 quote inspiratif dari Walt Disney, yang dikutip dari laman Merdeka.com yang bisa membuka mata sobat bagaimana mengejar kesuksesan.


1. "Anda bisa saja merancang, menciptakan, dan membangun tempat paling menakjubkan di dunia. Tetapi dibutuhkan banyak orang untuk membuat mimpi menjadi nyata."

Walt Disney sangat menyadari penting kerjasama dalam mewujudkan sesuatu. Ia tahu kepemimpinan yang baik bisa menjadikan tujuan lebih cepat tercapai.


2. "Setiap berkendara, saya selalu memikirkan apa yang salah dan bagaimana memperbaikinya."

Bahkan di tahun sekian Walt Disney sudah mengenal konsep continuous improvement. Membuat sesuatu yang hebat saja tak cukup. Karena pada akhirnya ide paling cemerlang pun akan disusul ide yang lebih cemerlang lagi dari orang lain. Karena itu setiap pengusaha perlu rajin membuat inovasi dan melakukan perbaikan berkelanjutan.


3. "Kami terus bergerak maju, membuka pintu-pintu baru, dan melakukan hal-hal baru, karena kami penasaran dan rasa penasaran itu yang membawa kami ke jalan-jalan baru."

Berani mencoba. Walt Disney selalu memegang prinsip ini dalam membuat inovasi untuk menyukseskan perusahaannya. 


4. "Ketika Anda mempercayai sesuatu, percayailah dengan segala cara. Dari dalam hati dan tanpa keraguan."

Ketika hendak membangun Disneyland, mempromosikan Mickey Mouse, dan membuat film animasi pertamanya, Walt Disney dipandang dengan pesimis oleh orang-orang di sekitarnya. Ide-ide gilanya diyakini tak akan berhasil. Tetapi Disney tetap memegang teguh keyakinannya dan mewujudkannya. Kata 'tidak mungkin' merupakan hal tabu baginya.


5. "Perbedaan antara menang dan kalah seringkali adalah karena kita tidak menyerah."

Setiap orang pasti akan mengalami kegagalan dalam proses menuju kesuksesan dan Walt Disney sangat memahaminya. Ia telah mendapat 302 penolakan ketika mencari investor yang bersedia membiayai pembangunan Disneyland.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-