5 Restoran Yang Buka 24 Jam di Jakarta
Sabtu, 03/09/2016 - 11:43 WIB
images-artikel/kecil/dimsuminc.jpg
Sumber: d3rcw26txszxab.cloudfront.net
 
 
Jakarta -

Wisata kuliner di Jakarta memang nggak pernah ada habisnya. Hampir seluruh jenis makanan dapat ditemukan di Jakarta dari harga yang paling murah hingga paling mahal, dari makanan domestik hingga internasional dapat ditemukan di Jakarta. 

Karena persaingan yang semakin berat ini, restoran – restoran berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, salah satunya adalah dengan fasilitas buka selama 24 jam penuh setiap harinya. Pelayanan ini diharapkan dapat memudahkan para konsumen yang sering lapar di tengah malam. 

Berikut ini restoran – restoran yang buka selama 24 jam yang cocok kamu jadikan pilihan 

 

1. Dim Sum Inc 

 

Dim Sum Inc  

Dim Sum Inc adalah resto 24 jam yang cukup difavoritkan oleh semua kalangan. Sesuai dengan namanya, Dim Sum Inc menawarkan menu – menu Dim Sum sebagai andalannya. Namun diluar itu, Dim Sum Inc juga memiliki menu – menu ala carte standar ala Barat. Harga yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan rasa Dim Sum yang fresh dan lezat. 

Saat ini Dim Sum Inc memiliki 3 cabang, yaitu di Kemang, Plaza Festival Kuningan, dan Karawaci. 

 

2. Kaca Mata 

Kaca Mata  

 

Rumah makan non halal ini ada spesialiasi restoran Char Siu Babi dan Siobak Babi. Terdapat berbagai jenis menu nasi campur berbahan baku babi yang ditawarkan di Kaca Mata. Rumah makan yang buka selama 24 jam ini selalu ramai pengunjung pada kisaran sore ke malam hari. 

Kaca Mata sudah memiliki banyak cabang, diantaranya Dharmawangsa, Pondok Aren, Puri Indah, Penjaringan, dan masih banyak lagi. 

 

3. Warteg Warmo 

Warmo  

Sesuai dengan namanya, rumah makan rumahan yang sering disebut – sebut sebagai warteg paling enak di Jakarta ini membuka usahanya selama 24 jam setiap harinya. Hal ini dikarenakan pelanggan warteg warmo memang terdiri dari banyak kalangan dari mahasiswa, kantoran, hingga pekerja – pekerja yang bekerja di atas jam kerja normal. 

Warteg yang berlokasi di Tebet ini sangat cocok bagi kamu yang suka kelaparan di malam hari dan menyukai jenis makanan nasi yang mengenyangkan dengan menu Indonesia yang kental. 

 

4. Waha Kitchen 

Waha Kitchen  

 

Waha Kitchen adalah salah satu wisata kuliner yang cukup masuk di kategori “atas” karena tempatnya yang berada di salah satu hotel ternama di Jakarta, Kosenda Hotel. Atmosfirnya yang tenang dan elegan membuat Waha Kitchen cocok dijadikan tujuanmu di malam hari yang ingin menghabiskan waktu dengan tenang dan suasanya yang nyaman. 

 

5. Dapoer Roti Bakar 

 

DRB 

Maraknya restoran roti bakar untuk tempat nongkrong digunakan oleh Dapoer Roti Bakar untuk memperluas arena bisnisnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membukanya hingga 24 jam sehari. Tentu dengan begitu rumah makan ini menjadi salah satu destinasi bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman – teman di tengah malam dan mencari makanan pencuci mulut yang terjangkau. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-