Mengapa wanita bisa berselingkuh? pertama mereka memandang pasangannya bukan sebagai orang yang dicinta, sehingga ia harus mencari orang lain yang tepat un" />
5 Tanda Wanita Berselingkuh
Senin, 15/10/2018 - 06:49 WIB
images-artikel/kecil/D1567861-0F92-42B1-B6BE-242EE884E0C2.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -

Mengapa wanita bisa berselingkuh? pertama mereka memandang pasangannya bukan sebagai orang yang dicinta, sehingga ia harus mencari orang lain yang tepat untuk dicintai.
Wanita adalah sosok pribadi yang mampu bersikap tenang dalam situasi kritis penuh skandal. Sehingga dalam berselingkuhpun mereka dapat bersikap santai, bebas dari ketegangan.

Namun yang namanya curang dalam suatu hubungan tentu tidak menyenangkan.
Sebelum memastikan wanitamu berselingkuh atau tidak, coba cek 5 sikap berikut. Apakah dia memiliki pria idaman lain?
 
 
 
 

1.Waspada jika wanitamu menjadi lebih sering marah dan berdebat. Memang dasarnya, wanita adalah makhluk yang sangat cerewet. Namun saat wanita berubah menjadi  gampang marah, mengeluh, dan mulai mengungkit keburukan dan kelemahanmu, adalah tanda ia ingin menyalahkanmu karena hubungan tidak harmonis. 
 
2.Pasangan wanitamu mulai mencurigakan disaat menelepon atau berkirim pesan dengan seorang pria? dan dia pun terlihat bahagia. Namun setelah kamu bertanya apa hubungan mereka begitu spesial, maka wanita akan menjawab hubungannya hanya teman biasa.
 
3.Jika sebelumnya dia tidak peduli dengan jadwal kegiatanmu, seperti jam berapa kamu pulang kantor? hari apa kamu meeting? rencana akhir pekan, lalu tiba-tiba dia ingin mengetahui semua jadwalmu.Kamu harus memperhatikan dan pastikan dia sedang tidak berpaling kelain hati. Karena bisa saja dia berencana untuk pergi menemui pria lain.
 
4.Wanita dikenal sebagai makhluk yang penuh perhatian dan pendengar yang hebat.Oleh karena itu jika mereka tiba-tiba kehilangan minat atau hampir tidak memperhatikanmu lagi, berarti sesuatu atau orang lain sedang bermain dipikiran mereka.
 
5. Wanita yang kehilangan minat dalam hubungan yang romantis pun perlu dicurigai. Pada dasarnya wanita suka diberi kejutan atau pelukan mesra saat bertemu pasangannya. Namun jika si wanita sudah merasa dingin dan tidak bergairah, betapapun besarnya usahamu untuk membuat suasana romantis, tidak akan terkesan olehnya.
  

Nah, Sobat souja, jika wanitamu sudah terbukti berselingkuh, pilihan ada ditanganmu ya. 

 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-