6 Kafe Dengan Konsep Unik Di Bandung
Rabu, 21/02/2018 - 08:39 WIB
images-artikel/kecil/cafe-d-pakar-bandung.jpg
Sumber: TripAdvisor
 
 
Bandung -

Hai Sobat Souja! Traveling jaman now seakan tidak lengkap kalau tidak mampir ke tempat yang unik. Dari wisata alam sampai rumah penduduk yang unik tak boleh terlewatkan begitu saja. Bicara tentang jalan-jalan di Bandung, Paris van Java ini merupakan salah satu pusat nongkrong dengan banyak kafe unik.


Mau mencoba sensasi main ke kafe-kafe Bandung dengan pengalaman yang berbeda? Berikut adalah enam kafe berkonsep unik yang wajib dikunjungi saat berpetualang ke kota ini.


Kalpa Tree Caf
Baru buka tahun 2017 lalu, Kalpa Tree Caf menjadi tempat nongkrong idaman anak muda jaman sekarang. Sebuah kafe yang mengedepankan kedamaian dan kedamaian, dengan memanfaatkan udara sejuk Bandung. Salah satu daya tarik Kalpa Tree Caf adalah kolam renang yang berada di depan kafe tersebut, dengan tempat duduk di tengah-tengahnya. Kalau ingin berenang, silahkan belanja dulu dengan nominal yang sudah ditentukan pihak kafe.


Burgundy Dine & Wine
Terletak di Jalan Maribaya 163, Lembang, Kabupaten Bandung, Burgundy Dine & Wine menawarkan konsep restoran yang menyatu dengan alam. Sambil makan, rasakan kesejukan hawa dataran tinggi Bandung yang bikin makan jadi lebih bergairah. Menu-menu yang disajikan sebagian besar bernuansa western dengan rasa yang istimewa.


Pinisi Resto
Sesuai dengan namanya, Pinisi Resto ini tampak seperti kapal kuno yang terdampar di dataran tinggi Bandung. Lokasinya dekat dengan Situ Patenggang, tepatnya di Jalan Raya Ciwidey Patenggang, Rancabali, Bandung. Di dek kapal terdapat meja-meja yang siap menyambut para pengunjung. Suasana di atas kapal juga bakal semakin mistis ketika kabut mulai turun dari pegunungan.


Cafe D'Pakar
Caf DPakar merupakan salah satu tujuan nongkrong anak muda Kota Bandung. Berlokasi di Jalan Dago Pakar Utama, kafe ini dibangun di sekitar kawasan hutan lindung. Sambil menikmati sajian, suara-suara alam akan menemani para pengunjung yang datang ke sini.
Ada dua pilihan untuk menikmati Caf DPakar, yaitu nongkrong di dalam atau di luar ruangan. Karena suasananya yang indah, tak heran bila para tamu rela masuk waiting list untuk bisa duduk di outdoor. Jadi pastikan nama Anda sudah ada dalam daftar reservasi sebelum datang ke Caf DPakar.


Mimiti Coffee & Space
Mimiti Coffee & Space merupakan salah satu kafe kekinian yang ada di Bandung. Tempatnya mengusung konsep minimalis dengan kursi-kursi yang berada di pekarangan luas dan dilindungi oleh pepohonan yang rimbun. Sambil duduk-duduk dan menikmati segelas kopi, pengunjung bisa merasakan sejuknya hawa Kota Bandung, meski waktu sudah siang hari. Mimiti Coffee & Space berada di Jalan Sumur Bandung No. 14, Kota Bandung.


Chagiya & Little Seoul
Ingin merasakan Kota Seoul sambil jalan-jalan di Bandung? Bisa! Tinggal mampir saja ke kafe unik ini, Chagiya & Little Seoul. Begitu sampai di sana, suasana Korea Selatan benar-benar terasa. Aksesori dan bangunan di dalam lokasi kafe ini memang didesain agar menciptakan suasana yang nge-Seoul.
Ada banyak pilihan jajanan dan restoran di dalamnya, tentu juga menyajikan sajian khas dari Negeri Ginseng. Cara bayarnya juga cukup unik, menggunakan kartu saldo yang bisa diisi ulang bernama Black Card yang berisi mata uang Chagiya & Little Seoul.


Begitu banyak pilihan untuk bersenang-senang di Bandung. Yang mana yang bakal menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di kota tersebut? Atau punya rencana untuk mengunjungi semuanya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-