6 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Perut Seksi Dan Rata Dalam Sebulan!
Selasa, 20/03/2018 - 08:50 WIB
images-artikel/kecil/putih-telut.jpg
Sumber: Itjeher
 
 
Indonesia -

Hai sobat souja! Faktanya, lemak perut adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dihilangkan. Sebabnya daerah perut memiliki sejumlah organ visceral sehingga jenis lemak yang sama dapat disimpan dengan mudahnya.


Tak hanya tak sedap dipandang, kelebihan lemak perut bisa menimbulkan masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan, sakit punggung, nyeri sendi, kelelahan, depresi, masalah jantung, hipertensi, hingga kanker. Sehingga bagi kamu si pemiliki perut buncit, tak ada solusi lain selain menghilangkannya.


berikut adalah cara sederhana untuk menyingkirkan lemak perut dan membuat perutmu kembali rata.


Jalan kaki sebelum sarapan
Setiap pagi sebelum sarapan, usahakan untuk jalan kaki setidaknya 15-20 menit. Kebiasaan ini membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memungkinkan terjadinya penurunan lemak lebih cepat, terutama di area perut.


Banyak makan serat kala sarapan
Biasanya, orang yang sering melewatkan sarapan justru rentan mengalami kenaikan berat badan. Nah, demi mendapatkan bentuk tubuh idaman serta hilangkan lemak perut, perbanyak sarapan makanan berserat seperti salad sayuran atau roti gandum.


Perbanyak makan buah warna merah
Buah dengan warna merah mengandung fenol tingkat tinggi yang diketahui bisa mengurangi lemak perut.


Makan avokad
Selain konsumsi buah berwarna merah, makan avokad juga memiliki manfaat untuk memangkas lemak di perut karena tingginya zat antioksidan dalam avokad.


Ngemil putih telur
Kebanyakan orang hanya tahu bahwa makan putih telur berguna untuk membangun otot. Padahal rutin makan putih telur juga membantu untuk menurunkan lemak perut jauh lebih cepat.


Mulai hari dengan infused water
Sejumlah penelitian menemukan bahwa menambahkan beberapa irisan lemon segar ke air yang biasa kamu minum berguna untuk mengurangi lemak perut. Sebab kandungan vitamin C dan zat antioksidan di dalamnya mampu mengikis sel lemak yang terakumulasi di dinding perut. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-