6 Manfaat Sehat Garam Himalaya
Kamis, 01/03/2018 - 08:36 WIB
images-artikel/kecil/depositphotos_29865449-stock-photo-bowl-of-pink-bath-salts-800x526.jpg
Sumber: hidupsimpel
 
 
Indonesia -

Hai Sobat Souja! Pernahkah kamu mendengar tentang garam Himalaya? Garam ini diklaim membawa banyak manfaat sehat karena mengandung mineral murni sebanyak 92%. Selain itu, garam ini juga tidak mengalami proses pemurnian berlebihan sehingga kandungan nutrisi dan mineralnya masih terjaga.


Ingin tahu khasiat sehat dari garam Himalaya? Ini jawabannya.
1.Konsumsi garam Himalaya akan meminimalkan retensi cairan. Hal ini berdampak pada berkurangnya risiko varises dan bengkak di kaki. Garam ini juga membantu dalam menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh.
2.Garam Himalaya kaya akan mineral yang membantu meningkatkan konduktivitas dan komunikasi saraf. Sehingga konsumsi garam Himalaya membantu untuk meredakan stres dan ketegangan dalam tubuh. Namun pastikan bahwa kamu tidak mengonsumsi garam Himalaya lebih dari 2 sendok teh per hari.
3.Agar tubuh sehat, penting bagi tubuh untuk menyerap semua nutrisi makanan dengan baik. Dan konsumsi garam Himalaya membantu dalam memaksimalkan proses tersebut.
4.Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, maka kamu disarankan untuk mengganti garam biasa dengan garam Himalaya. Sebab, garam ini akan meningkatkan fungsi dan kekuatan otot yang berguna untuk memaksimalkan olahraga yang kamu lakukan.
5.Berkumur dengan garam Himalaya bisa meningkatkan kesehatan pernapasan. Sebab, nutrisi alami di dalam garam Himalaya membantu untuk membersihkan paru-paru dari lendir berlebihan. Garam Himalaya juga memiliki efek anti histamin alami.
6.Kebanyakan orang tahu bahwa garam Himalaya baik untuk mencegah penyakit gondong karena kandungan yodium di dalamnya. Selain itu, ternyata garam Himalaya juga kaya akan zat besi yang berkhasiat untuk menghindarkanmu dari anemia.


Garam Himalaya sudah banyak dijual di pasaran. Maka, tak ada salahnya jika kamu mencoba membelinya untuk mendapatkan manfaat sehat.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-