7 Tahun Vakum, Akhirnya Christina Aguilera Comeback dengan Album Lagi!
Senin, 07/05/2018 - 14:12 WIB
images-artikel/kecil/7140.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Hampir tujuh tahun tak merilis karya baru, akhirnya Christina Aguilera membayar penantian para pecinta musik. Sebelum resmi merilis album terbarunya, Christina lebih dulu meluncurkan single comeback bertajuk Accelerate pada Kamis (3/5) lalu. Tak sendiri, kali ini musisi berusia 37 tahun tersebut menggandeng dua rapper sekaligus, yaitu Ty Dolla $ign dan 2 Chainz. Tak cuman single, Christina Aguilera juga membagikan video klip Accelerate, yang bernuansa sensual.


Accelerate sendiri ditulis oleh Christina bersama sejumlah musisi tersohor lainnya. Sebut saja Kanye West, Mike Dean dan Che Pope. Dengan mengusung bop R&B, penyanyi cantik ini sukses menghadirkan sebuah single yang easy listening dengan melodi up-tempo. Rencananya, Accelerate akan menjadi track andalan dalam Liberation. Album tersebut kabarnya akan dirilis oleh RCA Records pada 15 Juni mendatang dan terdiri dari 15 judul lagu.


Sementara itu, album ini juga akan dihiasi dengan kolaborasi X-tina, sebutan sang biduan dengan para musisi kondang seperti Demi Lovato. Demi pun sempat berkomentar kala diwawancara, 


"Aku punya proyek kolaborasi dengan salah satu idolaku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk membagikannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan," ungkap Demi kala itu. 


Jelas Christina Aguilera adalah idolanya yang dimaksud. Penasaran? Simak lagu terbaru sang diva melalui link berikut ini https://youtu.be/DSRSgMp5X1w

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 03/05/2018 - 07:43 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:28 WIB
Selasa, 01/05/2018 - 07:02 WIB