Penyerang anyar Manchester United, Radamel Falcao, membidik target juara Premier League dalam debutnya di Old Trafford. Pemain internas" />
 
Falcao Membidik Juara Premier League
Jumat, 12/09/2014 - 09:58 WIB
 
 
Jakarta -

Penyerang anyar Manchester United , Radamel Falcao, membidik target juara Premier League dalam debutnya di Old Trafford. Pemain internasional Kolombia ini tak terlalu khawatir dengan start buruk Setan Merah, yang belum meraih kemenangan di tiga laga perdana musim 2014/15.


Falcao bergabung dengan klub besutan Louis van Gaal dengan status pemain pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Dia mendarat di Old Trafford menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Mantan pemain Atletico Madrid ini bakal tampil perdana bersama MU ketika melawan QPR, Minggu (14/9/2014).


Falcao mengklaim kesempatan bermain bersama MU adalah peluang yang sangat bagus. Dia pun yakin masih ada kesempatan menjadi juara, meskipun MU mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan lantaran mengenyam satu kekalahan dan dua kali bermain imbang.


"Targetku adalah mencetak gol dan memenangi gelar," ujar Falcao kepada FourFourTwo.


"Tujuan musim ini adalah memenangi gelar. Penting bagiku membantu klub dan Kolombia karena kami mempersiapkan diri menghadapi Copa America dan Piala Dunia berikutnya pada 2018."


"Premier League merupakan liga terbaik di dunia. Para pemain terbaik di sana dan anda mendapatkan tantangan tiap pekan melawan yang terbaik."


"Itu penting bagi seorang pemain seperti diriku yang terus berusaha meningkat, mencetak banyak gol dan memenangi trofi. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagiku."


Pemain berusia 28 tahun ini pun berbicara tentang rasa senangnya bekerja dengan Van Gaal. Dia mengakui, apa yang sudah diperlihatkan manajer asal Belanda itu di Piala Dunia 2014 menunjukkan bahwa dirinya termasuk yang terbaik di dunia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB