Ada yang Mau Rumah di Pinggir Tebing?
Jumat, 12/09/2014 - 09:31 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat Souja yang sedang mencari rumah baru, pernahkan berpikir untuk memiliki rumah yang menggantung di sisi tebing di atas laut? Jika sobat berpikir rumah seperti itu tak ada di dunia ini, namun ada loh pengembang yang sedang membuat konsep rumah yang akan dibangun bertengger di sisi tebing curang dengan menghadap langsung ke laut lepas. Ide yang unik!
 
cliff house by Modscape Australia
sumber: feeldesain.com 
 
Modscape, perusahaan perancang dan pembangun rumah di Australia baru-baru ini mengiklankan desain rumah terbaru mereka. Namanya adalah Cliff House . Sesuai dengan namanya, rumah ini terletak persis di tepi tebing yang curam dengan posisi seperti  menggantung di tebing tersebut. Meski hanya orang dengan nyali besar serta uang yang banyak yang bisa membeli rumah ini, namun desain serta konsep dan ide yang ditawarkan sungguh menarik!
Modscape telah meluncurkan iklan untuk mempromosikan rumah unik hasil desain mereka. "Bangunan di pinggir laut yang lain daripada yang lain dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Properti ini akan cocok bagi pembeli berkantong tebal yang tidak terganggu dengan ketinggian."
 
Cliff House by Medscape
sumber: feeldesain.com 
 
Rumah modern ini memiliki tiga kamar tidur (dua double bed, satu suite room), sebuah ruang tamu yang sangat stylish, tempat parkir mobil, tempat mandi yang terpisah dan  spa serta barbecue di area terbuka yang ada di lantai paling bawah. Interior minimalis yang dipakai dalam rancangan rumah ini akan membuat orang-orang yang tinggal di dalamnya serta tamu-tamu yang datang memiliki ‘akses pemandangan tak terbatas ke arah lautan’.
 
Cliff House by Modscape 
sumber: feeldesain.com  
 
Berdasarkan website Modscape, rancangan rumah ini dibuat setelah ada pasangan yang datang ke kantor mereka dan menanyakan desainer di Modscape tentang mengeksplor kemungkinan membangun rumah untuk liburan di ‘tempat yang ekstrim’ di Pantai yang ada di Victoria, Australia. Terinspirasi oleh tantangan ini, terciptalah Cliff House yang memiliki lift untuk turun-naik di rumah ini serta baja sebagai penyangganya. 
 
Cliff House by Modscape 
sumber: feeldesain.com   

Sobat Souja tertarik memiliki rumah di ujung tebing seperti ini?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB