Akibat Selfie, Remaja Filipina Tewas
Minggu, 06/07/2014 - 09:05 WIB
images-artikel/kecil/selfie.jpg
Sumber: visitmysmokies.com
 
 
Jakarta -

Virus selfie yang telah menjangkiti banyak orang di dunia ternyata memiliki sisi negatif jika dilakukan secara berlebihan. Hal ini terbukti setelah seorang remaja berusia 14 tahun, siswa dari Rizal High School di Kota Pasig, Filipina tewas setelah ber-selfie ria di tangga sekolahnya. 

Dikutip dari laman Tempo, siswa ini jatuh dari tangga sekolah setelah ber-selfie dengan teman-teman sekolahnya pada 30 Juni lalu. Temannya menjelaskan, siswa yang tidak disebutkan namanya ini merasa pusing dan hilang keseimbangan setelah terjatuh.

Menurut laporan polisi, penjaga keamanan sekolah sudah sempat membawa korban ke klinik sekolah, lalu memindahkannya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang nyawanya tak tertolong lagi. "Korban menderita luka kepala, memar, dan patah tulang rusuk hingga melukai ginjalnya akibat terjatuh dari tangga yang curam. Korban jatuh saat kegiatan belajar sedang berlangsung," kata Inspektur Senior dari kepolisian Kota Pasig, Mario Razisa, seperti dikutip dari laman Tempo.

Sementara itu, keluarga korban mendesak pihak sekolah dan polisi untuk melakukan penyelidikan mendalam. Sebab, keluarga ragu anaknya tewas karena jatuh dari tangga akibat ber-selfie.

Waduh, susah juga urusannya kalau ber-selfie di tempat yang bisa dibilang berbahaya. Mulai sekarang yuk lebih hati-hati memilih tempat untuk selfie, sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB