Beragam Pilihan & Kemudahan Berwirausaha Tersedia di Pameran IFBC 2014 JAKARTA SMESCO
Sabtu, 01/11/2014 - 10:07 WIB
 
 
Jakarta -

Meniti usaha dari awal hingga menjadi bentuk usaha yang kokoh membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit baik secara waktu, material dan finansial. Uji coba produk, jatuh bangun merek hingga biaya promosi menjadi pertimbangan dan butuh rentang perjalanan yang tidak sebentar. Namun, kini, Anda yang memiliki hasrat di bidang wirausaha dapat langsung bertemu berbagai macam pilihan peluang usaha, franchise dan bahkan keagenan usaha dalam sebuah kemasan kegiatan pameran nasional tahunan.


Di antara sekian banyak konsep usaha, franchise atau waralaba merupakan peluang usaha yang sedang naik daun pada beberapa tahun terakhir. Menganut prinsip bahwa bisnis harus selalu profit, waralaba didasarkan pada merek yang legal, dukungan operasional, SDM yang telah kuat, serta perhitungan usaha yang matang. Sehingga, hampir dipastikan waralaba relatif merupakan investasi yang menguntungkan. Merek-merek ternama, seperti KFC, Es Teler 77, Burger Kings, dan McDonald’s adalah beberapa di antara bisnis yang sukses dengan konsep waralaba.


NEO Organizer
bersama Asosiasi Franchise Indonesia kembali menghadirkan kesempatan untuk Anda mengeksplorasi lebih beragam referensi waralaba, peluang usaha, distribusi dan keagenan partnership dengan menyelenggarakan INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2014 dengan tema tahun ini "AYO BERWIRAUSAHA". Kegiatan ini merupakan kegiatan agenda tahunan dan telah memasuki tahun ke-10 untuk 2014 dan kali ke-13 untuk kota Jakarta sendiri. Pameran ini berlangsung mulai Jumat, 21 November 2014 hingga Minggu, 23 November 2014. Pameran diadakan di Gedung SMESCO Exhibition Hall (gedung berkubah), Jl. Jend.Gatot Subroto Kav.94 Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia. Buka Pukul 10.00 s.d. 21.00 wib.


IFBC 2014
merupakan jawaban bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha. Di sana, pengunjung akan dibantu untuk berinvestasi dalam jenis usaha yang diminati dengan biaya terjangkau. Anda bisa menjumpai sejumlah waralaba dan peluang usaha nasional yang menawarkan harga dan promo yang sangat menarik hanya selama pameran.


Anda yang memiliki dana terbatas tak usah berkecil hati. Sejumlah peluang usaha menanti Anda untuk mengoperasikannya dan memetik profit dengan nilai investasi yang beragam, mulai tipe investasi terjangkau (Rp 10 juta) hingga ratusan juta rupiah. Dengan hadirnya banyak pilihan bisnis untuk dijalankan, pengunjung juga bisa melakukan perbandingan bisnis apa yang cocok dan sesuai, melihat dan menilai produk yang ditawarkan, serta menilai jenis usaha mana yang mempunyai visi paling menjanjikan.


Adapun sejumlah usaha franchise dan peluang usaha yang dihadir di kegiatan IFBC Expo 2014 antara lain kuliner, retail, property, pendidikan, kesehatan, automotif, dan lainnya. Pada usaha retail terdapat King Auto Distro. Pada usaha property hadir Franchise Property. Bagi Anda yang selalu tertarik pada usaha kuliner tersedia Kebab Turki Baba Rafi, Sari Roti, Sop Duren Lodaya, Tela Krezz, Cokro Tela, Budidaya.ID, Red Crispy, Mang Kacau, Martabak Sutra, Corner Kebab, Soto Mat Tjangkir, Kentang Ulir, Jamur Crispy, Raja Cendol, Pelataran Betawi, Celebrity Pancake, Mie Kota Batavia, Natchos Hot, Sosis Bakar Bandung dan sejumlah usaha kuliner lainnya.


Sedangkan bagi Anda tertarik pada usaha pendidikan terdapat; Eye Level, Kawai Music School, Edulab Indonesia, dan Velocity Education. Bagi Anda yang hobi travelling bisa menggeluti usaha seperti TX Travel, dan Bonita Travel. Hadir pula usaha jasa pengiriman logistik seperti TX Travel, SAP Express, dan Pandu Logistic. Anda yang hobi pada dunia otomotif terdapat King Auto Interrior, Autobridal Indonesia. Pada usaha binatu terdapat Simply Fresh Laundry. Terdapat juga berbagai usaha menarik dan tidak kalah uniknya seperti halnya; Anang Family Karaoke, Luzi House (Parfume), Monex Investindo, Raja Pindah, dan MLC Indonesia.


Pameran IFBC 2014 "Ayo Berwirausaha" cocok dikunjungi semua kalangan, baik investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mencari peluang bisnis. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia hadir sebagai layanan informasi bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar memfranchisekan usaha bisa berkonsultasi di Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jika ingin mendapatkan informasi seputar waralaba, kunjungi stan majalah Info Franchise Indonesia dan berkonsultasi langsung dengan Asosiasi Franchise Indonesia.


Ikuti Seminar Franchise Terbuka persembahan Majalah Info Franchise Indonesia pada Sabtu 22 November 2014 dengan pembicara para praktisi dan pelaku kewirausahaan nasional serta motivator bisnis. Pada panggung acara tiap harinya dihadirkan pula talkshow wirausaha interaktif seputar franchise dan inspirasi berwirausaha.


Kesempatan Anda hanya tiga hari. Jangan tunda kesempatan menjadi pengusaha.Tidak ada alasan untuk melewatkan event yang hanya diadakan kali kedua dalam tahun ini! Pameran dibuka pukul 10.00–21.00 setiap hari.

 

Informasi lebih lanjut, hubungi 0815-720-444-25 dan 0813-111-97-211 atau follow Twitter @neoexpo.


 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB