Yuk, kitasimak pekerjaan apa saja sih yang paling top di negeri paman Sam." />
 
Daftar Pekerjaan dengan Penghasilan Terbesar di Amerika
Jumat, 13/06/2014 - 16:51 WIB
 
 
Jakarta -

Di antara ribuan pekerjaan yang ada di Amerika Serikat, ada 10 pekerjaan yang memiliki penghasilan sangat besar sobat Souja. Sembilan dari 10 pekerjaan tersebut berasal dari bidang kedokteran.

 

Karena tren sosial selalu berubah, begitu pula dengan daftar ini sobat Souja, yang memungkinkan pekerjaan lain bisa menggantikan pekerjaan yang ada didaftar ini. Perubahan tersebut berdasarkan kebutuhan masyarakat dan ekonomi. Yuk, kita simak pekerjaan apa saja sih yang paling top di negeri paman Sam.

 

1. Spesialis Ahli Bedah

Di peringkat pertama ada spesialis ahli bedah sobat Souja, spesialis ahli bedah merupakan profesi dengan bayaran tertinggi di AS saat ini, profesi ini memiliki rata-rata penghasilan $ 219.770 atau Rp. 2,6 miliar per tahun. Spesialis ahli bedah akan melakukan operasi jantung, operasi otak, operasi plastik dan operasi pada organ utama lainnya. Mereka dicari berdasarkan reputasinya, karena pekerjaan mereka sangat berisiko yang dapat mengakhiri hidup manusia.

 

2. Ahli Anestesi (Ahli ilmu bius)

Ahli anestesi berada di posisi ke dua, mereka memiliki gaji rata-rata $ 211.730 atau Rp. 2,5 miliar per tahun. Dokter ini bekerja sama dengan ahli bedah mulut dan ortodentis ketika operasi mulut sedang berlangsung, mereka juga bekerja sama dengan ahli bedah. Ahli anestesi adalah dokter yang bertanggung jawab untuk membuat kita tertidur ketika akan menjalani operasi atau pembedahan.

 

3. dan 4. Ortodentis dan Ahli Bedah Mulut

Ortodentis dan ahli bedah mulut sama-sama memiliki rata-rata penghasilan $ 204.470 atau Rp. 2,4 miliar per tahun. Ortodontis akan mendapatkan penghasilan ketika anak-anak atau orang dewasa membutuhkan kawat gigi. Ahli bedah mulut berpenghasilan dari operasi mulut, seperti pencabutan gigi dan masalah mulut lainnya.

 

5. Dokter Kandungan

Sobat Souja tahukan bahwa bayi lahir setiap hari, sehingga tidak heran mengapa dokter kandungan mendapatkan penghasilan rata-rata $ 204.470 atau Rp. 2,4 miliar per tahun. Dokter kandungan akan memberikan saran kepada wanita hamil dan akan membantunya selama kehamilan, mereka juga akan membantu persalinan.

 

6. Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Dokter spesialis penyakit dalam atau internis memiliki penghasilan rata-rata $ 183.990 atau Rp. 2,1 miliar per tahun. Dokter spesialis penyakit dalam menangani semua organ dalam tubuh manusia. Beberapa dari mereka adalah ahli jantung, yang juga berurusan dengan hati, paru-paru atau pernapasan.

 

7. Ahli Bedah

Ahli bedah mendapatkan penghasilan rata-rata $ 173.860 atau Rp. 2 miliar. Mereka bukan dokter spesialis, seperti speseialis ahli bedah jantung, tetapi mereka merupakan dokter ruang gawat darurat atau dokter yang membantu dokter spesialis di rumah sakit.

 

8. Chief Executive Officer (CEO)

Chief executive officer (CEO) berada di posisi ke tujuh, profesi ini mungkin idaman sobat Souja, sobat tahu mereka memiliki penghasilan rata-rata $ 169.280 atau 1,99 miliar per tahun. Beberapa CEO dari perusahaan yang sangat besar bisa beerpenghasilan jutaan dollar per tahun. CEO bertanggung jawab menjalankan perusahaan, dengan membuat keputusan dan kebijakan yang tepat.

 

9. Dokter Umum

Dokter umum merupakan profesi yang banyak dibutuhkan oleh keluarga di Amerika Serikat sobat Souja, mereka memiliki penghasilan tahunan rata-rata $ 168.550 atau 1,98 miliar. Dokter umum akan banyak dicari ketika anggota keluarga mengidap flu atau penyakit umum lainnya.

 

10. Psikiater

Di posisi 10 ada Psikiater sobat Souja, yang memiliki penghasilan rata-rata $ 163.660 atau Rp. 1,92 miliar per tahun. Psikiater merupakan profesi yang akan mempelajari dan mengobati gangguan mental.

 

Nah, Kalau Sobat Souja lebih tertarik kerja dibidang apa nih?

 

Sumber:

CNBC.com

Thebestdegrees.org

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-