Pameran CRAFINA 2014
Kamis, 30/10/2014 - 10:00 WIB
 
 
Jakarta -

Kabar gembira bagi Anda pecinta produk kerajinan kreatif nasional! Pameran CRAFINA 2014 akan menjadi ajang yang tepat bagi Anda untuk memuaskan hasrat Anda tentang segala hal yang berbau kerajinan kreatif. Sebagaimana telah ditulis oleh situs acara ini, yakni www.crafina.com, acara ini merupakan pameran kerajinan yang berunsurkan tanah, kayu, batu dan logam, lalu dirancang mengikuti tren masa kini dan gaya hidup sehingga menghasilkan produk-produk unggulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia & mancanegara.


Berikut adalah rincian pameran ini:


Nama Pameran            :    CRAFINA 2014
Tanggal                      :    26 - 30 November 2014
Tempat                       :    Hall A, B & Lobby, Balai Sidang Jakarta Convention Center
Luas Lahan Pameran    :    + 14.000 meter persegi
Penyelenggara             :    Association of Exporters and Producers of Handicraft of Indonesia (ASEPHI)
Pelaksana                   :    PT. Mediatama Binakreasi
        

Pengunjung
Eksportir, Pedagang, Pengumpul atau Kolektor, Pemerhati, Akademisi dan Pengunjung Umum


Program
Demo Produk, Musik Akustik dan pagelaran’fashion’


Thamrin Bustami selaku Ketua ASEPHI mengatakan Resources of Indonesian Craft atau CRAFINA menjadi sarana promosi bagi para pelaku industri kerajinan Indonesia untuk memperkenalkan dan memasarkan hasil-hasil kerajinan Indonesia, dengan mengedepankan keaslian produk, keunikan budaya dan keindahan yang selalu menarik perhatian masyarakat.


Ia mengatakan pameran ini dibanjiri oleh pengunjung tahuh lalu yang mencerminkan tingginya minat terhadap produk kerajinan Indonesia. Dengan mengusung tema ‘craft as lifestyle’ atau ‘kerajinan sebagai gaya hidup’, CRAFINA diharapkan dapat memberikan warna dan nuansa yang berbeda yang menjadi daya tarik untuk pengunjung datang ke CRAFINA. Bagi pengunjung, Anda akan bisa menikmati rangkaian produk inovatif dari 500 peserta pameran dengan tampilan produk berlatar belakang yang berbeda.


Peserta dalam pameran ini mencakup produsen, pengumpul, badan usaha milik negara, dinas/pemerintahan dan usaha kecil menengah atau UKM. Produk yang ditampilkan diantaranya adalah produk ‘fashion’ (bordir, batik, pakaian jadi), cinderamata, produk interior, perhiasan dan aksesoris, gerabah, peralatan rumah tangga dan lain-lain. Banyak yang bisa Anda dapatkan hanya dalam satu tempat saja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-