Santai Sambil Belanja Gadget di Geek Gajetto
Jumat, 06/06/2014 - 08:31 WIB
 
 
Jakarta -

Kata ‘geek’ identik dengan orang-orang yang sangat concern dengan teknologi. Lalu, bagaimana ya jika teknologi digabung dengan makanan? yup, jadilah Geek Gajetto, sebuah kafe sekaligus toko yang memadukan teknologi dengan hidangan yang yummy.
 
Geek Gajetto berada di kawasan Kemang Selatan. Tempatnya tak begitu besar tetapi sobat pasti betah berlama-lama di sini. Gambar Albert Einstein yang ditempel di kaca jendela atas akan menyapa sobat Souja sebelum masuk ke dalam kafe ini. Kafe yang didominasi oleh warna putih ini menggunakan konser daur ulang; Reuse, Reduce, Recycle (3R). ada pajangan dari keran air, meja yang diisi dengan kaset-kaset bekas, bangku dari krat minuman ringan, tuts keyboard bahkan ada wastafel dari CPU Macintosh G3!
 
geek gajetto
sumber: freemagz.com 
 
Usut punya usut, ternyata Geek Gajetto ini merupakan proyek terusan pemiliknya yang memang sudah berjualan gadget unik di tempat yang sama sejak 2011 lalu. Geek Gajetto dibuat bergabung dengan toko gadget unik mereka. tujuannya bukan hanya untuk menjual gadget unik, tapi juga menyediakan tempat santai sambil menghabiskan waktu. Jadi pengunjung bisa makan santai sambil lihat-lihat gadget unik yang mereka jual dan jika tertarik bisa langsung membelinya.
 
geek gajetto
sumber: jakartavenue.com
 
Pemilik Geek Gajetto ini memajang gadget-gadget unik di etalase yang terdapat di tengah ruangan kafe, sehingga pengunjung bisa leluasa melihat-lihat koleksi mereka. Ada jam tangan yang ada kameranya, Iphone case yang unik dan banyak lagi. Geek gajetto ini terdiri dari dua lantai. Di lantai dua nya ada pintu unik yang menghubungkan ruang kafe dengan dapur.
 
geek gajetto
sumber: jakartavenue.com 
 
Yang tak kalah uniknya adalah buku menunya; dihias dengan disket di depan dan belakangnya, buku menu di kafe ini terlihat unik. yang diunggulkan di kafe ini adalah minumannya, namun tetap ada makanan ringan sampai berat yang bisa dinikmati. Ada Ice Red Coffee yaitu kopi yang dipadukan dengan susu dan sirup red raspberry, ada Tea Gila yang merupakan plesetan dari Teaquilla yang merupakan campuran buah yang disajikan dengan garam dipinggir gelasnya. Ada juga Ctrl Alt Del Juice yang terdiri dari pisang, limau, dan raspberry dengan rasa yang segar. 
 
geek gajetto
sumber: jakartavenue.com 
 
Selain minuman, Geek Gajetto juga menyediakan makanan yang enak-enak, seperti Gajetto Fried Rice, Tom Yam Fried Rice dan ada pula Midnight Saviour yang merupakan mi instan. Wow, nama yang unik! Jika sobat Souja suka makanan yang ringan saja, ada The Avanger yaitu sepiring berisi fried chicken, chicken roll dan onion ring. Ada pula Gajetto Wings, Banana Pancake, dan OMG!! yang berupa omelette. Menu-menu diatas dibanderol dengan harga yang bersahabat; minuman kisarannya adalah Rp 20.000 hingga Rp 30.000 dan makanan Rp 20.000 sampai Rp 50.000.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-