Serem! Kepala Bank Ini Pasang CCTV Rahasia di Kamar Mandi
Sabtu, 13/09/2014 - 12:02 WIB
images-artikel/kecil/peek.jpg
Sumber: article.wn.com
 
 
Jakarta -

Apa yang akan sobat Souja rasakan jika aktivitas sobat di kamar mandi direkam oleh oknum-oknum cabul yang tak bertanggung jawab? Hal inilah yang pernah dirasakan oleh karyawati serta nasabah Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) Cabang Pmebantu Weluli, kecamatan Weluli, kabupaten Belu, NTT. Sang pelaku yang meletakkan kamera CCTV secara rahasia di kamar mandi tak lain tak bukan adalah kepala bank itu sendiri!
 
Perbuatan cabul kepala bank ini baru-baru ini ketahuan dan sang Kepala, inisial JM, telah ditarik dari bank cabang pembantu tersebut ke kantor pusat. Setelah tak lagi menjabat di Bank tersebut, satu per satu perilaku menyimpang JM saat masih menjabat mulai terkuak. Tidak hanya merekam karyawatinya saat mandi, JM juga memanfaatkan CCTV untuk merekam aktivitas beberapa nasabah yang juga menggunakan kamar mandi!

Hal tersebut disampaikan oleh AC, salah seorang pemegang saham Bank NTT, di Kupang, Jumat (12/9/2014) sore, seperti dikutip dari laman Kompas. Menurut AC, dia menerima laporan langsung dari salah seorang karyawatinya yang menangkap basah JM.

"Tidak hanya anak ini (teller bank) yang direkam oleh JM, tetapi banyak orang yang ia rekam, termasuk para teller dan nasabah yang datang mandi di dalam kamar mandi bank tersebut yang hanya berjumlah satu. Namun, selama ini memang tidak ketahuan," ujarnya. 

AC mengatakan, kejadian cabul tersebut sudah berlangsung sejak Februari lalu. Lokasi kantor Bank NTT Cabang Pembantu Weluli berada di area perkampungan sehingga para karyawati yang bekerja di bank itu tinggal di sebuah mes khusus. Kamar mandi yang mereka pergunakan sehari-hari untuk mandi dan sebagainya merupakan kamar mandi yang sama dengan kantor. Oleh karena itu, para nasabah juga sering menggunakannya. JM memanfaatkan hal itu dengan memasang CCTV rahasia di kamar mandi tersebut dan merekam karyawati bank serta nasabah yang sedang mandi, buang air dan sebagainya. 

"Masalah ini sudah dilaporkan ke pimpinan Bank NTT yang sekarang, tetapi hanya didiamkan saja sehingga teller itu datang mengadu ke saya. Saya juga sudah menelepon para pejabat Bank NTT, tetapi sampai saat ini yang bersangkutan (JM) belum diberi sanksi," ungkap AC.

Wah, serem juga ya sobat Souja kalau di kamar mandi umum terpasang CCTV rahasia yang merekam aktivitas di kamar mandi tanpa izin dan sepengetahuan kita. Bisa gawat tuh! Semoga di Jakarta dan daerah lain tidak ada kejadian serupa ya, sobat Souja! Happy weekend!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB