Abimana dan Prisia Bintangi Film Bertema Silat
Selasa, 20/01/2015 - 15:54 WIB
images-artikel/kecil/prisia.jpg
Sumber: indonesianscereen.com
 
 
Jakarta -

Sebuah karya film menjanjikan kembali dihadirkan untuk para penikmat sinema Tanah Air. Anggy Umbara, yang sebelumnya dipuji dalam penyutradaraan film Comic 8, akan kembali dengan karya berjudul 3 (Alif Lam Mim). Film tersebut akan memadukan unsur religi, drama dan action dalam satu kesatuan. Anggy menyatakan bahwa salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia, yakni pencak silat masih jarang dibahas. Oleh karena itu, film garapannya sedianya menjadi media untuk menemukenali pencak silat, terutama kepada generasi muda. 


Abimana Aryasatya dan Prisia Nasution diberi kepercayaan untuk mengisi departemen akting pemeran utama. Menariknya, keduanya akan diceritakan sebagai tokoh yang kebal terhadap senjata tumpul. Mengapa senjata tumpul, bukan senjata tajam seperti umumnya film laga? Jawabannya akan ditemukan saat menonton filmnya nanti. 


Demi mendukung aktingnya di film action tersebut, Prisia sendiri rela kembali berlatih silat. Kembali ke dunia persilatan setelah sempat vakum membuat Pia merasa bernostalgia. Seperti diketahui, pada masa sekolah, anak bungsu dari dua bersaudara ini pernah menjadi atlet ilmu bela diri pencak silat. Walau sudah pensiun dari silat sejak 2007, ia mengaku masih berlatih secara reguler untuk menjaga bentuk dan kebugaran tubuhnya. 


"Main di film ini, apalagi terlibat sebagai pemeran utama mengasyikkan. Temanya khan tentang silat, jadi saya harus berlatih lagi bertemu dengan guru-guru silat saya dulu. Berasa nostalgia," ungkap Pia, sapaan akrab Prisia. 


Selain Pia dan Abi, 3 (Alif Lam Mim) juga dibintangi oleh Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Tanta Ginting dan aktor pendatang baru, Cornelio Sunny. Film ini bercerita tentang 3 sahabat yang lama terpisah kemudian bersatu karena satu masalah yang pelik. Unsur sosial, politik dan agama akan menjadi landasan ceritanya. Mulai syuting 1 Februari, film rencananya tayang di bioskop Agustus mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-